space
DITANYA YANG BAKAL FAREWELL SELANJUTNYA, BANG XINNN: BUAH-BUAHAN KAYAKNYA!
OL
Kamis, 20 Jun 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
RRQ Hoshi di MPL Indonesia Season 14 nampaknya akan merombak banyak dari segi rosternya, terlihat sudah Brusko dan Vren pergi dari tim berjuluk Raja dari Segala Raja tersebut. Tidak hanya itu, nantinya masih akan ada beberapa pemain lagi yang nampaknya akan farewell, seperti yang diungkapkan Bang Xinnn dalam live streamingnya.

Ia mengatakan dalam siaran live streamingnya bahwa RRQ Hoshi juga akan melakukan farewell kepada pemain yang memiliki unsur buah. Kita ketahui bahwa ada dua pemain di RRQ Hoshi yang memiliki unsur buah yakni Lemon dan Banana. Bang Xinnn sendiri mengatakan hal tersebut ketika ditanya oleh para penonton setianya.

“Yang farewell buah-buahan atau bukan? Buah-buahan kayaknya. Kayaknya ya, biar nggak terlalu kelihatan bangetlah, kayaknya.” Ucap Bang Xinnn.

Masih belum diketahui apakah Lemon atau Banana yang akan cabut dari RRQ Hoshi, jika melihat dari season lalu, nampaknya Banana akan cabut dari RRQ Hoshi karena ia mendapatkan banyak kritikan pedas dari para fans, karena performanya yang tidak stabil.

Namun, kemungkinan RRQ Hoshi untuk melepas Lemon sangatlah kecil, mengingat Lemon saat ini merupakan ikon dari Team RRQ sendiri dan juga legenda hidup dari tim berlogo oranye tersebut. Jadi, untuk siapa yang akan farewell, kita akan tunggu kelanjutan serta pengumumannya dari Team RRQ.


Baca ini juga :
» Tidak Masuk Roster RRQ Hoshi di MPL ID S14, Lemon Umumkan Fokus Jadi Content Creator!
» Masih Mau Tarung, Elon Musk Sebut Dirinya Siap Kapan Saja Untuk Baku Hantam dengan Mark Zuckerberg!
» Sigma Banget! Michael Bay Bakal Sutradarai Film Paling Gyatt Pada Abad ini, Skibidi Toilet!
» Gokil Abis! MrBeast Dapatkan 26 Juta Subscriber dalam 28 Hari!
» Akhirnya Join RRQ Hoshi, Sutsujin: Gua aja Nggak Nyangka, Soalnya Saingannya Banyak!
» Tambah Hazle dan Sutsujin di Jungler, RRQ Hoshi Rilis Roster Untuk MPL Indonesia Season 14!
» Rebellion Esports Umumkan Roster MPL ID Season 14 Mereka!
» Desain Futuristik dan Keren Abis, Team RRQ Rilis Jersey Mid Year dengan Tema “Victoire”
Perombakan besar di RRQ Hoshi menjadi topik hangat di kalangan penggemar Mobile Legends. Spekulasi mengenai perpisahan dengan pemain berunsur buah seperti Lemon dan Banana semakin memanaskan suasana. Apakah Banana yang akan pergi karena performanya yang tidak stabil, atau mungkin ada kejutan lain dari RRQ Hoshi? Para penggemar hanya bisa menunggu dan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.

Dengan langkah-langkah ini, RRQ Hoshi menunjukkan keseriusan mereka untuk kembali ke puncak kejayaan di MPL Indonesia. Mari kita dukung terus RRQ Hoshi dan nantikan pengumuman resmi mengenai perubahan roster mereka. Apapun keputusan yang diambil, semoga RRQ Hoshi bisa kembali menunjukkan performa terbaik mereka di musim kompetisi yang akan datang.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close