space
TARISLAND AKAN DIRILIS DI ASIA TENGGARA PADA 21 JUNI 2024 DENGAN EVENT EKSKLUSIF
PC
Kamis, 20 Jun 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

MMORPG bertema western-fantasy dengan konten spesial akan hadir mulai hari ini!

Jumat, 21 Juni 2024 - Saatnya buat para pecinta game MMORPG bergabung ke dalam dunia fantasi. Tarisland, sebuah game online open-world yang bakal dirilis 21 Juni, dengan rekor 15 juta pemain yang sudah pra-daftar. Bakal ada event eksklusif buat semua pemain di Asia Tenggara dan juga kesempatan buat menangin hadiah uang tunai!

Untuk memeriahkan hari peluncuran ini, Tarisland mengumumkan Season 0: Mystery of the Hollows, yang punya banyak konten menarik termasuk lima dungeon untuk 5 pemain, delapan bos raid untuk 10 pemain, arena PvP serta open-world activity yang seru. Setiap class punya dua skill tree khusus dan delapan ultimate, yang membuat pemain bisa mengatur karakter sesuai keinginan.

Developer Tarisland sudah mengkonfirmasi game ini bakal dirilis secara global pada tanggal 21 Juni 2024, beserta event eksklusif "Dragon Bounty" untuk merayakan perilisan di Asia Tenggara.

Event "Dragon Bounty" bakal diramaikan oleh lebih dari 100 influencer, KOL, selebriti, dan juga 100 pemimpin guild teratas beserta anggota-anggota guild. Semuanya bakal berlomba buat menangin hadiah senilai $150,000 atau lebih dari IDR 2,4 milyar yang khusus buat pemain di Asia Tenggara.

Yang ga kalah menarik, influencer di Asia Tenggara juga bakal ikut meramaikan rilisnya game ini di event "Tarisland Superstars" pada 21 Juni. Para influencer gaming dari Indonesia, Thailand, Filipina, dan Malaysia bakal livestreaming di hari perilisan. Ini kesempatan kamu buat gabung, nemuin streamer favorit kamu, dan bikin tim buat main bareng.

Ini dia para streamer favorit Asia Tenggara yang bakal livestreaming buat event Tarisland Superstars dan juga jadwalnya:

Selain itu, Tarisland juga sedang membuka perekrutan buat siapa saja yang mau bikin konten tentang game Tarisland di YouTube atau TikTok. Ada kesempatan untuk memenangkan total hadiah sebesar USD 100,000 atau lebih dari IDR 1,6 milyar. Jangan lewatkan kesempatan ini buat ikut bikin konten tentang Tarisland!

Tarisland memberikan pengalaman yang beragam dan mendalam buat setiap pemain. Kamu bisa menikmati alur cerita yang seru di dunia Tarisland, menjelajahi dunia misterius, dan mengalahkan berbagai Raid Boss dengan teman-teman.

Tarisland hadir dengan grafis yang keren, pertarungan seru, dan cerita yang menarik. Banyak hal menarik yang bisa kamu temui di dunia game luar biasa ini, kamu bisa bertemu teman-teman, membentuk tim, dan bahkan menaklukkan raid bareng.

Baca ini juga :
» Game Terbaru Sony “Concord” Menurut Laporan Hanya Terjual 25000 Copy!
» Unleash Your Vengeance! Forsaken World 2: Pre-Registrasi Dibuka
» Castlevania Dominus Collection Membawa Tiga Game Castlevania ke Platform Modern
» Dapatkan Hadiah Eksklusif dengan Bergabung di CBT Forsaken World 2!
» Akhirnya Rilis Di Android dan iOS, Ini Dia Harga Harvest Moon: Home Sweet Home!
» Jangan Sampai Ketinggalan! Fase CBT Forsaken World 2 Segera Dimulai
» Sid Meier's Civilization™ VII Rilis Secara Global Pada 11 Februari 2025
» Kuasai Berbagai Cabang, Falcons Esports Jadi Juara Umum di Esports World Cup 2024!

Banyak fitur yang bisa kamu coba seperti co-op mode, free trade, solving puzzles dan lain-lain. Tarisland juga mendukung untuk bermain cross-play di PC, iOS, dan Android yang memungkinkan kalian untuk bermain dan berbagi progres. Temui teman-teman kalian kapan saja, dimana saja, dan nikmati pengalaman bermain tanpa gangguan, baik saat kalian di rumah maupun di luar.

Untuk mendownload gamenya kamu bisa klik link berikut:
 [https://tarislandua.onelink.me/ZE21/6e4bkwe1]

Jangan lupa setelah download masukkan kode redeem "PlayTarisland" setelah download buat dapetin hadiah spesial!

Follow media sosial resmi melalui link dibawah ini untuk informasi dan update lebih lanjut.

Indonesia Facebook
TikTok
SEA YouTube
Discord



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close