space
AKHIRNYA, UPDATE TERBARU ELDEN RING BISA BAWA TORRENT LAWAN ELDEN BEAST!
xboxone
Jumat, 21 Jun 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Elden Ring memiliki banyak sekali boss yang bisa kalian lawan. Mulai dari ukuran, movelist, background, arena, dan daya tarik yang beragam. Tapi mungkin salah satu yang paling ikonik adalah boss terakhir dari game ini.

boss terakhir dari Elden Ring, Elden Beast punya satu faktor yang membuat banyak pemain kesal dengannya. Bukan karena dirinya susah, bukan karena serangan area miliknya, tapi karena Elden Beast yang tidak berhenti bergerak dan teleport di arena yang sangat luas.

Melawan Elden Beast memaksa pemain harus jalan terus mengejar ketika teleport. Seringkali, ketika boss sudah dicapai, dirinya akan teleport lagi yang mana membuat pemain frustrasi. Secara teknis memang Elden Beast hanya boss dengan HP yang tebal, tapi sangat mengganggu.

Tapi sepertinya FromSoftware sadar atas hal ini dan memberikan update. Update ini merupakan update untuk pre-patch sebelum Shadow of the Erdtree rilis dan ketika changelog diumumkan, pemain Elden Ring langsung senang semua.

Baca ini juga :
» Adaptasi Manga Elden Ring, Wholesome Dan Asik Bawakan Suasana Baru
» George RR Martin, Salah Satu Penulis Game Elden Ring Bocorin Bakal Ada Adaptasi Film Elden Ring
» Hidetaka Miyazaki Terbuka Jika Ada Adaptasi Elden Ring Ke Medium Lain
» Banyak Gamers Ngeluh, FromSoftware Berikan Update Terbaru Elden Ring Dan Mudahkan Bagian Awal DLC
» The Real Soulslike - ELDEN RING™ Shadow of the Erdtree Siap Bikin Kapok Tanpa Ampun
» CD Projekt Red “Kirim” Geralt Untuk Kalahkan Mohg Sekaligus Ucapkan Selamat Kepada FromSoftware
» ELDEN RING Shadow of the Erdtree Menjadi DLC Dengan Skor Tertinggi
» The Real Soulslike Game! Bikin Trauma Kekalahan Tanpa Batas - ELDEN RING Shadow of the Erdtree Review
Update ini membawa fitur untuk memanggil Torrent, tunggangan setia kalian ketika melawan Elden Beast. Dengan adanya Torrent tentunya akan lebih asik dan tidak repot lagi dengan gimik-gimik mengesalkan dari boss ini.

Area yang sangat luas juga bisa membantu manuver ketika menggunakan Torrent. Serangan laser yang sering digunakan Elden Beast juga lebih dimudahkan pastinya. Update ini adalah berkah untuk kalian yang ingin menamatkan Elden Ring.

Tidak hanya Torrent yang bisa kalian bawa ke arena, karena ada update QoL yang membantu permainan kalian. Mulai dari item yang baru kalian ambil ditandai ikon [!], tab baru di invetory untuk item-item baru, juga beberapa perubahan lainnya.

Nah menurut kalian bagaimana nih, jadi seru ya setidaknya melawan Elden Beast. Langsung saja kembali lagi main Elden Ring dan jajal juga DLC Shadow of the Erdtree yang keren banget!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close