space
BELAJAR POKEMON GAME KARTU KOLEKSI JADI MAKIN SERU! POKEMON TCG ACADEMIA KEMBALI DIGELAR
Pop
Kamis, 27 Jun 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pokemon TCG Academia kembali diselenggarakan, sebuah acara yang bertujuan untuk pengenalan dan pengajaran cara bermain Pokemon Game Kartu Koleksi bagi pemula. Berlokasi di Jakarta Barat, Pokemon TCG Academia kali ini berlokasi di Mal Taman Anggrek, yang dimulai Rabu, 26 Juni 2024.

Baca ini juga :
» Bstation x GJUI 30! Hadirkan Pengalaman Nonton Anime yang Tak Terlupakan
» Kalahkan Tim Asal Peru, ONIC Rise Raih Peringkat Ketiga di Pokemon Unite World Championship 2024!
» Developer Pocketpair Kasih Kode Kalau Palworld Bakal Rilis di PS?
» Diwarnai Keseruan Turnamen! Intip Kemeriahan GSSHOP Funtastic Gaming Show di Gandaria City
» Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters STRUCTURE DECK SALAMANGREAT SANCTUM Sudah Tersedia di Indonesia
» Tokyo Game Show 2024 Perlihatkan Key Visual Resmi, Wujudkan Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» "Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters CREATION PACK 04" -English Edition for Asia- Telah Diluncurkan
» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
Selama penyelenggaraan Pokemon TCG Academia di Mal Taman Anggrek, pengunjung dapat mengikuti berbagai macam kegiatan bertema Pokemon tanpa dikenakan biaya. Mulai dari Learn and Play Pokemon TCG bersama para tutor untuk mengenal dasar-dasar bermain Pokemon Game Kartu Koleksi, Battle Deck Ringkas ex sebagai ajang mengasah kemampuan bertanding antar pemain, Pokemon Coloring Class untuk anak-anak dengan usia maksimal 7 (tujuh) tahun, serta Pikachu Dance dan Meet & Greet yang bisa diikuti setiap akhir pekan.


Tidak hanya itu, pengunjung acara ini juga bisa mendapatkan berbagai merchandise resmi Pokemon yang dirilis di Indonesia seperti kemeja batik bermotif Pokemon, T-Shirt anak dan dewasa, jaket hoodie, tote bag, tumbler, hingga plush toys Pikachu Berkemeja Batik yang spesial hadir hanya di Indonesia.

Kemunculan Booster Pack Pokemon Game Kartu Koleksi seri terbaru “Topeng Transfigurasi” yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu juga menjadi daya tarik bagi penggemar Pokemon untuk datang ke event ini.


Pokemon TCG Academia di Mal Taman Anggrek akan berlangsung selama tiga pekan hingga Minggu, 14 Juli 2024. Selain Pikachu Dance dan Meet & Greet yang hanya digelar setiap Sabtu dan Minggu, berbagai program lainnya dapat diikuti pengunjung setiap hari selama event berlangsung. Penggemar Pokemon dapat datang langsung ke Mal Taman Anggrek untuk merasakan langsung keseruan acara ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close