space
TIPS DAN TRIK JAGO MAIN FREE FIRE SEPERTI PRO PLAYER BIGETRON ESPORTS
iOS
Rabu, 03 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bermain game di smartphone bisa disebut sebagai salah satu cara untuk mendapatkan hiburan paling mudah, baik saat sedang sendiri atau bersama teman. Salahs atunya adalah Free Fire, game bergenre battle royale.

Game pada smartphone dapat diakses dan dijalankan secara maksimal ketika perangkat yang digunakan membawa spesifikasi yang cukup bagi para pemain, baik untuk kebutuhan kasual sampai pro player. TECNO POVA 6 hadir dengan spesifikasi yang dirancang agar bisa memainkan berbagai judul game terkini dengan lancar, khususnya Free Fire.


Baca ini juga :
» Selebrasi Saat Kalahkan RRQ Hoshi, Moreno Banjir Hujatan dari Oknum Fans!
» Back To Retro Ubah Nama! Bigetron Esports Resmi Masuk ke Skena Kompetitif Honor of Kings!
» Ikuti Bigetron Esports, ONIC Esports Juga Masuk ke Skena Kompetitif Honor of Kings!
» NARUTO SHIPPUDEN Akan Hadir di Free Fire pada Awal 2025!
» AXIS CUP Free Fire Season 5! Perebutkan Hadiah 100 Juta Serta Tiket FFWS Fall 2024
» Gaimin Gladiators Resmi Berkolaborasi dengan Tim Free Fire Indonesia, Indostars!
» Merendah Untuk Meroket! Vivian Beberkan Cara Tidak Star Syndrome Walaupun Juara Terus!
» Finish di 6 Besar FFWS Spring 2024, 4 Tim Indonesia Melaju ke EWC 2024 Cabang Free Fire!
Keseriusan TECNO dalam menghadirkan smartphone gaming mumpuni ditandai dengan kolaborasinya dengan Bigetron Esports. Menandakan bahwa TECNO POVA 6 bisa diandalkan untuk menjalankan game yang dimainkan oleh para pro player.

Agar dapat memainkan Free Fire dengan jago, Bigetron Esports berbagi tips dan trik seperti yang dijelaskan di bawah ini.

Cari Role yang Tepat, Coba Karakter Baru

Ada banyak tips dan trik bermain game Free Fire yang bisa kamu temukan. Namun bagi coach dan player Bigetron DELTA, Chrisjo dan BTR Dhikz, ada beberapa tips lebih spesifik yang bisa diterapkan agar auto booyah.

Pertama, coach Chrisjo menjelaskan bahwa sering berlatih supaya bisa menguasai game Free Fire itu sendiri. Dengan begitu, kamu bisa lebih tahu role yang cocok untuk para pemain. Tidak hanya itu, bisa juga mencoba untuk atur tombol maupun sensitivitas di dalam game senyamannya. Jangan sampai memaksakan settingan tombol yang tidak nyaman dengan gaya bermain.

Terkait karakter, walaupun pemain memiliki kebebasan untuk memilih yang lebih disukai, coach menyarankan untuk memasukkan 1 karakter skill aktif, dengan 3 karakter pasif, dan memasukkan Pet serta Loadout pendukung. Tujuannya supaya permainan menjadi lebih seru.

Sementara itu, BTZ Dhikz, menjelaskan bahwa pemain juga bisa menggunakan karakter terbaru, seperti Kassie yang memiliki skill unik. Fungsi utamanya support sebagai healer, seperti karakter Kapella. Atau Olivia yang bisa menambah HP teman, sehingga ketika karakter tersebut dikombinasikan, bisa menjadi senjata rahasia yang powerful.

Gaming Seru di TECNO POVA 6


Tips selanjutnya adalah menonton turnamen, sampai mengikuti turnamen, meskipun dalam skala kecil. Bigetron juga menyebut bahwa penggunaan smartphone yang nyaman dan andal merupakan salah satu penunjang penting saat bermain. Sebut saja, TECNO POVA 6 yang membawa sejumlah keunggulan baik dari sektor hardware hingga software, dikemas ke dalam sebuah perangkat yang tampil stylish dan ringan untuk sebuah smartphone gaming, dan dibekali kapasitas baterai 6.000 mAh dan teknologi pengisi daya 70W Ultra Charge yang mampu membuatnya terisi hingga 50% hanya dalam waktu 20 menit saja.

Peran chipset MediaTek Helio G99 Ultimate yang sudah teruji juga punya keuntungan tersendiri, di mana pengguna TECNO POVA 6 bisa mengakses game Free Fire dalam refresh rate yang lebih tinggi di 90fps. Tak perlu khawatir akan adanya frame-drop, berkat sistem pendingin canggih POVA SuperCooled System 1.0 yang secara otomatis memberikan efek pendinginan optimal untuk komponen paling penting dalam perangkat.


Pengalaman bermain supersensori juga bisa tercapai berkat penggunaan layar AMOLED 6,78 inci beresolusi full HD+, memiliki bezel ultra tipis 1,3mm untuk berikan efek tampilan yang lebih luas. Touch sampling rate instan hingga 1500 Hz memungkinkan pengguna untuk melakukan manuver taktikal secara presisi, berikan efek lebih responsif.

TECNO POVA 6 sudah tersedia di semua toko offline dan erafone maupun platform e-commerce termasuk Shopee dan Tokopedia. Harganya mulai RP2.799.000 untuk varian 8+8GB RAM, dan Rp3.199.000 untuk varian 12+12GB RAM, dengan memori penyimpanan masing-masing 256GB.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close