space
KOLABORASI TEKKEN 8 X NIKE FOAMPOSITE ONE, COP OR NOT NIH?
Pop
Selasa, 09 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kejutan collab untuk para sneakerhead dan Kazuya main karena Tekken 8 akan berkolaborasi dengan Nike! Ya, collab antara Tekken 8 x Nike ini akan menghasilkan sepatu Foamposite One yang terlihat keren banget.

Sepatu dengan warna dominan hitam dan aksen merah juga biru ini terlihat apik. Komposisi warna juga memang dirasa cocok mengingat ketiga warna ini merupakan pilihan warna utama untuk Tekken 8, jadinya ikonik dan langsung dikenal.



Seperti sepatu Foamposite lainnya dari Nike memang sepatu ini terlihat old-school karena mengambil konsep jadul. Tapi sepatu ini terasa nyaman digunakan yang mana seharusnya jadi poin utama bagi pecinta sepatu.

Menariknya collab antara Tekken 8 dengan Nike Composite ini terasa punya nasib yang sama. Keduanya merupakan IP yang mungkin bisa dibilang “ketinggalan” sampai akhirnya comeback dengan Tekken 8 dan Nike Composite One.

Jarak antara Tekken 7 dengan Tekken 8 yang berumur cukup lama membuat banyak fans Tekken dan FGC saat itu senang ketika pengumuman game terbaru Bandai Namco. Seperti Foamposite yang rilis tahun 1997 sempat discontinued tahun selanjutnya dan comeback dengan retro di 2007, keduanya punya cerita yang hampir mirip kurang lebih, kembali lagi ke skena mereka.

Baca ini juga :
» Cuitan Harada di X Kasih Kode Kalau Karakter Mortal Kombat Bakal Hadir di Tekken 8?
» Arcade Aces Arena Season 2 Sukses Digelar, Eru dan Kaktus Dapat Slot Kualifikasi EVO Las Vegas 2024
» Streamer Tekken 8 Naik Rank Dengan Cepat Pakai Script yang Cuma Mencet Satu Tombol Berulang-Ulang
» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» Wang “UMA” Yuan-hao Juara Capcom Cup X
» Katsuhiro Harada, Produser Tekken 8 Kasih Tau Cara Biar Tifa Lockheart Bisa Hadir di Tekken 8
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» 8 Game Line-Up EVO 2024 Akhirnya Di Umumkan
Collab antara keduanya juga langsung diterima dengan positif oleh para fans. Banyak yang mengaku di sosial media sangat senang dan antusias dengan kehadiran collab antara Tekken 8 x Nike ini.

Tapi bukan berarti semuanya positif karena beberapa orang juga kurang suka dengan collab ini. Permasalahannya ada di desain Foamposite yang terkesan jadul dan tua sementara untuk merayakan Tekken 8 kurang begitu cocok.

Nike memiliki banyak jajaran lini sepatu dan banyak fans lebih senang jika mereka mengambil salah satu lini modern mereka. Misalnya seperti AF1, AM1, SB Dunks, dan lainnya yang mungkin lebih masuk dengan Tekken 8.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close