space
KUDA JADI MOTOR! LEAKER BOCORKAN LEOMORD AKAN DAPATKAN SKIN KOLABORASI MLBB X DUCATI SELANJUTNYA!
OL
Kamis, 11 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton, pengembang game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), kembali membuat gebrakan dengan kolaborasi terbarunya. Kali ini, Moonton berkolaborasi dengan Ducati, produsen motor ternama asal Italia. Berdasarkan bocoran dari leaker ternama, Leomord, sang ksatria berkuda, akan mendapatkan skin kolaborasi eksklusif ini.

Informasi mengenai skin kolaborasi ini pertama kali dibocorkan oleh leaker-leaker ternama di komunitas MLBB. Mereka mengungkapkan bahwa Leomord akan segera tampil dengan tampilan baru yang lebih futuristik dan keren. Kuda yang biasa ditunggangi oleh Leomord akan digantikan oleh motor Ducati yang ikonik.

Nantinya, skin kolaborasi MLBB x Ducati ini akan membawa perubahan besar pada penampilan Leomord. Tidak hanya sekedar kosmetik, skin ini juga akan memberikan efek visual yang mengagumkan. Leomord akan terlihat lebih modern dan garang dengan tunggangan motor Ducati yang futuristik. Efek skill juga akan mendapatkan pembaruan yang sesuai dengan tema Ducati, menambah kesan mewah dan elegan pada setiap aksinya.

Menurut bocoran yang beredar, skin kolaborasi Leomord x Ducati ini akan dirilis di original server pada akhir Juli 2024. Jadi, bagi para pemain MLBB, siapkan diamond kalian sekarang untuk mendapatkan skin eksklusif ini begitu dirilis. Kesempatan ini tentu tidak boleh dilewatkan, mengingat skin kolaborasi biasanya menjadi incaran para kolektor dan pemain setia MLBB.


Baca ini juga :
» Top Up Diamonds Mobile Legends di Lapakgaming, Anti-Ribet dan Terjangkau!
» Nyobain Kendaraan “TukTuk” Asal Thailand, iShowSpeed Langsung Nabrak Kuil Suci!
» Bocoran Valorant Mobile Alpha Test Mulai Di China, Ada Advanced Training dan Replay System?
» Ingin Mengulang Dejavu Season 13, EVOS Glory Kembali Rombak Roster di Tengah Musim!
» Taunting Pakai Logo Tim Favorit, MPL Bakal Hadirkan Recall Ekslusif Tim MPL ID!
» Auto Jadi Banned List, Rafaela Bakalan Dapet Revamp dan Bisa Bangkitin Teman yang Mati!
» Performa Belum Stabil, FNATIC Onic Tambah EXP Laner dan Analyst Baru, Rezz serta Zetsuna!
» Pra-registrasi "Tree of Savior: Neverland" dibuka di 11 wilayah Asia! Unjuk PV menarik dan gameplay inovatif!
Kabar mengenai skin kolaborasi ini disambut dengan antusias oleh komunitas MLBB. Banyak pemain yang sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana Leomord beraksi dengan tunggangan motor Ducati. Kolaborasi antara MLBB dan Ducati ini diharapkan dapat memberikan pengalaman bermain yang lebih seru dan menarik.

Kolaborasi MLBB x Ducati yang menghadirkan skin eksklusif untuk Leomord adalah terobosan terbaru dari Moonton. Dengan desain yang modern dan efek visual yang mengagumkan, skin ini pasti akan menjadi salah satu favorit di kalangan pemain MLBB. Jangan lupa untuk menyiapkan diamond kalian dan bersiap-siap menyambut kehadiran skin kolaborasi ini di akhir Juli 2024!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close