space
DOUBLE DRAGON VERSI 3D! DOUBLE DRAGON REVIVE AKAN DATANG PADA TAHUN 2025 DI PC DAN KONSOL!
xboxone
Kamis, 11 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Publisher Arc System Works dan developer Yuke’s telah merilis trailer teaser pertama untuk Double Dragon Revive yang baru saja diumumkan, di mana, game ini akan diluncurkan untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam pada tahun 2025.

Baca ini juga :
» Game Terbaru Sony “Concord” Menurut Laporan Hanya Terjual 25000 Copy!
» Castlevania Dominus Collection Membawa Tiga Game Castlevania ke Platform Modern
» Dapatkan Hadiah Eksklusif dengan Bergabung di CBT Forsaken World 2!
» Akhirnya Rilis Di Android dan iOS, Ini Dia Harga Harvest Moon: Home Sweet Home!
» Buka Store Virtual di Roblox, IKEA Cari Karyawan dengan Gaji 274 Ribu Rupiah per Jam!
» Ciptakan Rekor Baru! Channel YouTube Cristiano Ronaldo Raih 1 Juta Subscriber dalam 90 Menit!
» Sid Meier's Civilization™ VII Rilis Secara Global Pada 11 Februari 2025
» Kuasai Berbagai Cabang, Falcons Esports Jadi Juara Umum di Esports World Cup 2024!

Game baru ini dengan setia mereproduksi sensasi dari game aksi side-scrolling klasik, dengan kontrol dan pengaturan kesulitan yang diperbarui untuk era modern, serta memanfaatkan pengalaman pengembangan game pertarungan dari Arc System Works. Tapi, kali ini kita akan melihat Jimmy Lee, Billy Lee, Roper, Abobo, dan karakter lainnya akan muncul dalam tampilan 3D yang keren.

Sebelumnya, Arc System Works mengakuisisi IP Double Dragon pada tahun 2015 dan kemudian merilis Double Dragon 4, sebuah lanjutan otentik yang dibuat dengan bantuan dari pengembang game aslinya, termasuk direktur Kishimoto Yoshihisa. Siap kembali menikmati petualangan Jimmy Lee dan Billy Lee di Double Dragon dengan grafis yang berbeda?

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close