space
ENAKO MASUK GAME YAKUZA?! RGG STUDIO UMUMKAN 10 FINALIS WANITA YANG AKAN MASUK GAME YAKUZA SELANJUTNYA!
xboxone
Kamis, 11 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang akan tampil sebagai karakter di game terbaru Like a Dragon/Yakuza? Masih misterius, tapi saat ini kita sudah tahu sepuluh finalisnya yang akan masuk ke dalam game tersebut. Audisi ini dibuka untuk semua wanita berusia di atas 20 tahun yang tinggal di Jepang dan ingin tampil sebagai "Gadis Minato" atau "gadis bergaya Minato" di game terbaru Like a Dragon.


Baca ini juga :
» Game Terbaru Sony “Concord” Menurut Laporan Hanya Terjual 25000 Copy!
» Castlevania Dominus Collection Membawa Tiga Game Castlevania ke Platform Modern
» Dapatkan Hadiah Eksklusif dengan Bergabung di CBT Forsaken World 2!
» Akhirnya Rilis Di Android dan iOS, Ini Dia Harga Harvest Moon: Home Sweet Home!
» Sid Meier's Civilization™ VII Rilis Secara Global Pada 11 Februari 2025
» Kuasai Berbagai Cabang, Falcons Esports Jadi Juara Umum di Esports World Cup 2024!
» SEGA Publisher Sale - Sampai 28 Agustus 2024! Harga Promo Football Manager 2024 dan Banyak Lagi!
» Developer TeamKill Media Rilis Trailer Gameplay untuk Game Son And Bone!
Tentunya, para wanita yang ikut dalam audisi ini terlihat cantik dan ada juga cosplayer seperti seperti Miwa Asagiri dan yang menarik perhatian adalah Enako, seorang cosplayer asal Jepang yang sudah sangat terkenal. Para finalis yang terpilih akan muncul dalam game dalam bentuk CG dan live-action, serta ikut dalam promosi terkait game ini.


Finalnya sendiri bakal disiarkan langsung di kanal YouTube resmi Ryu Ga Gotoku pada 16 Juli, pukul 20:00 JST atau 18:00 WIB. Nantikan siapa yang bakal terpilih dan bagaimana mereka akan beraksi di game terbaru nanti!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close