space
TUMPAS PARA ANGEL DI DUNIA SUMMONERS WARS! COM2US RILIS UPDATE KOLABORASI "CHRONICLES X EVANGELION"
iOS
Jumat, 12 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
CEO Com2uS Jae-gwan Nam telah merilis update kolaborasi antara "Summoners War: Chronicles" dengan salah satu anime terpopuler di dunia, Evangelion.

Baca ini juga :
» Mengintip Spesifikasi POCO X6 5G di BliBli: Ponsel Kelas Menengah dengan Fitur Premium
» Pra-registrasi "Tree of Savior: Neverland" dibuka di 11 wilayah Asia! Unjuk PV menarik dan gameplay inovatif!
» 4 Alasan Metal Slug: Awakening Adalah Game Nostalgia Terbaik yang Pernah Hadir di Indonesia
» Rayakan 70 Juta Download! Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Adakan Berbagai Event Bertabur Hadiah
» Jadi Penyihir Jujutsu Terkuat di Game Legendaris yang Survive 10 Tahun! - Summoners War x Jujutsu Kaisen
» Dukung Gamers Miliki Koneksi Lebih Cepat & Stabil, TECNO POVA 6 Pro 5G Resmi Meluncur di Indonesia
» Siap Masuki Era Baru MMORPG Klasik? Forsaken World 2 Segera Hadir di Indonesia
» Luncurkan Update Terbaru 1.8! Metal Slug: Awakening Tambahkan Hero, Senjata, dan Kendaraan Baru
Neon Genesis Evangelion adalah seri animasi TV yang tayang pada tahun 1995 karya animator terkenal Hideaki Anno yang tidak hanya populer di Jepang, tetapi juga di seluruh dunia. Empat bagian "Rebuild of Evangelion" dirilis secara terpisah dari tahun 2007-2021, dan diarahkan langsung oleh Hideaki Anno mulai dari perencanaan, penulisan, dan juga berbagai hal lainnya sehingga mendapatkan dukungan besar baik dari fans lama maupun yang baru.

Pada kolaborasi ini, empat pilot Evangelion, yaitu Shinji, Rei, Asuka, dan Mari akan hadir sebagai Monster di dalam Chronicles. Keempat pilot Evangelion bisa didapatkan dengan menggunakan Mystical Scroll, Crystal, dan summoning scroll eksklusif kolaborasi. Para pemain juga bisa summon karakter kolaborasi dengan peluang 100% ketika mencapai summon mileage yang ditentukan.


Shinji hadir sebagai Monster tipe warrior dengan elemen Water dan Dark, Rei sebagai Monster tipe knight dengan elemen Wind dan Light, Asuka sebagai Monster tipe assassin dengan elemen Fire dan Dark, dan Mari sebagai Monster tipe archer dengan elemen Fire dan Light. Masing-masing karakter tersebut akan tampil dengan menggabungkan penampilan original di dalam anime dan karakteristik bertarung yang unik ala Chronicles. Rei bisa menggunakan Skill "A.T. Field" untuk menetralisir skill musuh dengan peluang tertentu dan melindungi teman-temannya, sementara Mari bisa menggunakan "Pallet Rifle" dan skill lainnya untuk memberikan damage yang sangat besar.

Dimeriahkan Berbagai Event

Berbagai event akan diadakan sampai tanggal 10 Agustus untuk merayakan perilisan kolaborasi ini. Pertama, akan ada Event "Siap Bertarung! Hentikan Invasi Angel!" di mana pemain bisa menggunakan uang game spesial event yaitu "Energy Coin" untuk menghentikan invasi Angel ke dunia Chronicles dan mendapatkan hadiah. "Energy Coin" bisa didapatkan dari dalam permainan, pemain juga bisa mendapatkan material yang diperlukan untuk meningkatkan Monster dengan mengalahkan 3 jenis Angel.


Lalu, Event "Bertarunglah Bersama Para Pilot dari Rift!" di mana pemain bisa menyelesaikan dungeon bersama Monster kolaborasi Evangelion dan mendapatkan hadiah juga akan diadakan. Pemain bisa mendapatkan hadiah seperti berbagai scroll dan Artifact Seal ketika masuk ke dalam dungeon bersama karakter kolaborasi, para pemain juga bisa meminjam karakter kolaborasi untuk digunakan. Ketika pemain berhasil summon karakter kolaborasi, mereka bisa berpartisipasi di dalam Event "Pertemuan dengan Pilot dari Rift".


Event White Night Summon di mana pemain bisa mendapatkan Nine-tailed Fox bintang-5 (Light) dan Occult Girl bintang-5 (Dark) juga akan diadakan sampai tanggal 7 Agustus. Dua cerita Monster baru di mana pemain bisa membaca cerita spesial para Monster juga akan ditambahkan ke dalam fitur "Lemari Joshua", ditambah perilisan Artifact Legendary eksklusif Amazon.

Untuk langsung bertempur dengan para pilot Evangelion, silakan download dan langsung memainkan Summoners War: Chronicles.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close