space
BLADE & SOUL VERSI MOBILE! NC JAPAN UMUMKAN GAME MOBILE BARU 'GO-EN' AKAN RILIS PADA 28 AGUSTUS!
iOS
Jumat, 12 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NC Japan telah mengumumkan bahwa game mobile terbaru dari NCSOFT berdasarkan dari game MMORPG PC Blade & Soul, Go-en, akan rilis pada 28 Agustus 2024 di Jepang, Taiwan, dan Korea. Jika kamu tertarik, kamu juga sudah dapat melakukan pendaftaran pra-register.

Baca ini juga :
» Auto Jadi Banned List, Rafaela Bakalan Dapet Revamp dan Bisa Bangkitin Teman yang Mati!
» Game Terbaru Sony “Concord” Menurut Laporan Hanya Terjual 25000 Copy!
» Performa Belum Stabil, FNATIC Onic Tambah EXP Laner dan Analyst Baru, Rezz serta Zetsuna!
» Castlevania Dominus Collection Membawa Tiga Game Castlevania ke Platform Modern
» Pra-registrasi "Tree of Savior: Neverland" dibuka di 11 wilayah Asia! Unjuk PV menarik dan gameplay inovatif!
» Gagal di MSC & MWI, Indonesia Masih Dominasi EWC 2024!
» Dapatkan Hadiah Eksklusif dengan Bergabung di CBT Forsaken World 2!
» Bawa RRQ Hoshi Berada di Puncak, Idok Sebut Kuncinya adalah Improvement Tiap Minggu!

Go-En merupakan game RPG mobile yang memiliki latar 3 tahun sebelum game PC Blade & Soul. Dalam game ini, kamu dapat merasakan 2 tipe gameplay yang berbeda, yaitu secara real-time di pertarungan field dan turn-based di pertarungan taktis. Menariknya, pada saat berada di field, game ini menggunakan format MMO, jadi kamu bisa bertemu dengan pemain lain.


Meskipun game sebelumnya dari NCSOFT seperti Blade & Soul fokus ke PvP hingga PK, dalam "Go-En," kamu akan lebih fokus ke PvE dan tidak ada PK. Saat ini masih belum ada pengumuman bahwa game ini akan datang ke global, tapi, semoga saja kalau game ini bakal ada bahasa Inggrisnya.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close