space
MICROSOFT BIKIN CONTROLLER XBOX DENGAN TEMA DEADPOOL, BAHKAN ADA PANTATNYA!
xboxone
Kamis, 18 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang rilis film Marvel terbaru, "Deadpool & Wolverine," Microsoft telah memperkenalkan kontroler Xbox baru yang menarik perhatian. Tidak tanggung-tanggung, kontroler ini dirancang dengan bentuk yang menyerupai pantat Deadpool!

Dalam pengumuman di Xbox Wire, kontroler Xbox Wireless ini didesain berdasarkan pantat Deadpool yang banyak dibicarakan, bulat sempurna. Microsoft menyebut produk ini sebagai "Cheeky Controller" dan menyatakan bahwa kontroler ini "menyalurkan kekuatan otot baja Deadpool dalam genggaman yang kokoh namun sangat nyaman."

Namun, sayangnya, kontroler Deadpool ini hanya tersedia bagi pemenang kompetisi yang diadakan oleh Microsoft. Hal ini sejalan dengan kebiasaan Microsoft sebelumnya dalam merilis aksesori menarik secara terbatas. Para penggemar yang berusia 18 tahun ke atas di seluruh dunia dapat berpartisipasi untuk memenangkan koleksi eksklusif ini dengan mengikuti akun Xbox di Twitter dan me-retweet postingan undian resmi.

Baca ini juga :
» Bersiap Hadapi Lawan, Rebut Tahta & Kumpulkan Pengikut Setia di game terbaru ATLUS, Metaphor: ReFantazio.
» Hadir di Gamescom 2024! Sid Meier's Civilization VII akan Pamer Gameplay pada 20 Agustus
» GameChanger Studio umumkan Tanggal Rilis My Lovely Empress! Sudah Bisa Wishlist di Steam
» Harga Game Pass Naik, Gamers Banyak Yang Murka!
» Developer Pocketpair Kasih Kode Kalau Palworld Bakal Rilis di PS?
» ATLUS Exclusive Hadir pada 6 Juli 2024! Dalam Game Terbaru ATLUS Metaphor: ReFantazio
» Makin Tahun Makin Seru! Berikut Adalah Daftar Game Yang Diumumkan di Xbox Games Showcase 2024
» The Next Legend of JRPG: Metaphor: ReFantazio Akan Rilis di Oktober 2024!

Tidak hanya itu, kolaborasi ini masih menawarkan lebih banyak lagi. Pada tanggal 22 Juli, 1.000 penggemar pertama yang membeli Xbox Elite Wireless Controller Series 2 - Core dari toko Microsoft akan mendapatkan hadiah eksklusif berupa Cable Guys Deadpool Controller Holder dari EXG Pro.

Microsoft juga menghadirkan Xbox Series X edisi khusus yang terinspirasi oleh Deadpool. Paket ini mencakup dua wireless controller Xbox dan dudukan yang menampilkan versi busa dari katana Deadpool, Bea dan Arthur. Sayangnya, edisi ini juga hanya tersedia bagi pemenang kompetisi.

Sementara itu, terkait dengan film "Deadpool & Wolverine," trailer terbaru telah memberikan sekilas cuplikan tentang Lady Deadpool serta anggota Deadpool Corps lainnya, termasuk Dogpool dan Cowboy Deadpool, yang untuk pertama kalinya muncul di layar lebar. Marvel belum mengumumkan siapa yang akan memerankan Lady Deadpool dalam film ini.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close