space
LUNCURKAN UPDATE TERBARU 1.8! METAL SLUG: AWAKENING TAMBAHKAN HERO, SENJATA, DAN KENDARAAN BARU
iOS
Jumat, 19 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Metal Slug: Awakening kembali dengan update terbaru 1.8 yang tidak hanya membawa berbagai fitur baru, tetapi juga menambahkan beberapa elemen yang semakin memperkaya pengalaman bermain.

Baca ini juga :
» Mengintip Spesifikasi POCO X6 5G di BliBli: Ponsel Kelas Menengah dengan Fitur Premium
» Unleash Your Vengeance! Forsaken World 2: Pre-Registrasi Dibuka
» Pra-registrasi "Tree of Savior: Neverland" dibuka di 11 wilayah Asia! Unjuk PV menarik dan gameplay inovatif!
» 4 Alasan Metal Slug: Awakening Adalah Game Nostalgia Terbaik yang Pernah Hadir di Indonesia
» Jangan Sampai Ketinggalan! Fase CBT Forsaken World 2 Segera Dimulai
» Metal Slug: Awakening Ulang Tahun Pertama Hadirkan Berbagai Event Menarik
» Rayakan 70 Juta Download! Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Adakan Berbagai Event Bertabur Hadiah
» Dukung Gamers Miliki Koneksi Lebih Cepat & Stabil, TECNO POVA 6 Pro 5G Resmi Meluncur di Indonesia
Hero Baru: Ilum

Ilum adalah remaja jenius yang mampu menguasai seluruh kode Amer pada usia belia. Kehilangan orang tersayang akibat percobaan Project Divine Revolution, membuatnya tumbuh menjadi sosok yang selalu berjuang untuk keadilan dengan kecerdasannya.


Skill:
  • Enforcer Guard: Skill ini punyai 2 bentuk
    - Sky Form: Menghasilkan 150% DMG pada musuh di sekitarnya dan menyebabkan efek stun
    - Earth Form: Menghasilkan 5 kristal tanah yang dapat melacak dan merusak target sebesar 30% DMG
  • Super Judgement: saat melepaskan kekuatan penuh dari Enforcer Guard, memberikan 1500% ATK sebagai DMG dan knockback ke unit di sekitarnya.
  • Sinergi Tim: Ilum meningkatkan efisiensi pengisian energi Ultimate semua anggota tim sebesar 5%. Partner yang Disarankan: Ilum sangat cocok dipasangkan dengan Ame dan Dong Huanlong karena kemampuan Ilum dapat meningkatkan output damage dan efisiensi ultimate tim, menciptakan dinamika tim yang hebat.

Senjata Baru: Astral Fire


Di samping hero baru, Astral Fire juga turut diperkenalkan dalam update ini. Senjata ini bukan hanya menambahkan kekuatan serangan, tetapi juga meningkatkan efisiensi tim secara keseluruhan dengan multiplier DPS yang luar biasa.

Kendaraan Baru: Crimson Blade


Tidak ketinggalan, update 1.8 juga memperkenalkan kendaraan terbaru, Crimson Blade. Dikenal sebagai kendaraan terbang kinetik pertama yang dikembangkan oleh Reguler Army, Crimson Blade tidak hanya menawarkan daya hancur yang luar biasa tetapi juga manuver lincah di udara

Event Spesial 1 Tahun Metal Slug: Awakening

Menyambut perayaan ulang tahun pertamanya bulan Agustus ini, Metal Slug: Awakening menghadirkan serangkaian event menarik dan turnamen besar di seluruh Asia. Acara-acara ini tidak hanya menjanjikan keseruan tanpa batas tetapi juga hadiah yang menggiurkan bagi para pemain setia dan pendatang baru.

Dengan semua penambahan baru yang dihadirkan dalam update 1.8 dan berbagai event spektakuler yang akan datang, Metal Slug: Awakening siap memanjakan para penggemar setianya serta mengundang seluruh gamer untuk bergabung dalam petualangan epik ini.

Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dalam Metal Slug: Awakening! Download sekarang di Google Play dan App Store.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close