space
GAK MAU KALAH SAMA DEADPOOL! WOLVERINE JUGA PAMER VANTAT DI CONTROLLER XBOX EDISI KHUSUS!
xboxone
Selasa, 23 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Microsoft memperkenalkan perangkat baru yang unik dalam sebuah posting di Xbox Wire, yaitu varian Wolverine dari kontroler Deadpool yang baru-baru ini diungkapkan. Versi berwarna biru dan kuning ini memiliki warna dan tekstur yang lebih cocok dengan karakter Hugh Jackman dalam film Marvel Cinematic Universe (MCU) terbaru, Deadpool dan Wolverine. Detail kecil yang menarik perhatian adalah, meskipun aksesori kontroler Deadpool lebih halus, bagian batang kontroler Wolverine yang bisa dilepas memiliki kantong-kantong kecil.

Marvel dan Xbox bahkan memasang iklan besar untuk kontroler Wolverine ini di Alberta, Kanada. Dalam postingannya, Microsoft mengatakan, “Karena tidak ada yang mengatakan 'kamu sahabatku' seperti menyewa papan iklan besar di tempat di mana kamu pertama kali mengeluarkan cakarmu. Ini adalah setara dengan gelang persahabatan bagi superhero, hanya saja jauh lebih… publik.”


Sumber: IGN

Baca ini juga :

» Ramaikan Market Gaming Handheld! Acer Umumkan Nitro Blaze 7! Ada Ryzen AI-nya!
» Performa PS5 Pro Bakal Setara Radeon RX 7700XT! Ray Tracing Lebih Ngebut!
» Desain PS5 Pro Bocor Di Internet, Rumornya Bakal Diumumin September 2024!
» Laptop Gaming Kenceng Tapi Enteng, Kok Bisa? Review MSI Thin A15
» Realme Note 60 Siap Meluncur, Hadir dengan Teknologi ArmorShell Protection untuk Tahan Banting
» Populer di Pasaran! Next-Level Gaming ROG & TUF Sudah Hadir di Indonesia
» Layanan Internet Elon Musk Starlink Banting Harga Lagi! Sekarang Jadi 3,9 Juta
» ROG Ally X Segera Hadir di Indonesia!

Seperti perangkat merah dan hitam yang sebelumnya, kontroler Xbox Deadpool dan Wolverine ini tidak akan tersedia untuk dibeli oleh siapa pun. Mereka yang ingin mendapatkan kontroler ini harus mencoba peruntungannya dengan mengikuti #MicrosoftCheekySweepstakes, yang melibatkan mencari postingan Microsoft di Instagram yang mengandung hashtag tersebut, menyukainya, dan mengirimkan balasan dengan hashtag di kolom komentar.

Kontroler Deadpool tampak kurang lengkap tanpa varian Wolverine di sisinya, namun banyak yang lebih suka opsi untuk membeli kontroler ini daripada harus berharap memenangkan kontes. Microsoft tampaknya tidak akan mengubah kebijakannya, karena mereka telah menjual berbagai aksesori eksklusif undian di masa lalu, termasuk kontroler yang beraroma pizza. Dengan hanya satu pemenang yang dipilih untuk undian Deadpool dan Wolverine, mungkin kamu tidak ingin berharap terlalu tinggi untuk mendapatkan kontroler unik Marvel ini dalam waktu dekat.

Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close