space
ASUS UMUMKAN KEHADIRAN ASUS NUC 14 PERFORMANCE BERTENAGA AI
PC
Rabu, 24 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Solusi mini PC barebone ramah bisnis yang dioptimalkan untuk menjalankan fitur AI dengan dukungan CPU hingga Intel Core Ultra 9 serta dukungan lima layar dan konektivitas USB yang melimpah.

ASUS  mengumumkan kehadiran ASUS NUC 14 Performance, sebuah mini PC barebone ramah bisnis yang menawarkan perpaduan dinamis antara efisiensi dan performa. Berbekal prosesor Intel® Core Ultra 9 atau 7 dan grafis NVIDIA® GeForce RTX 4070 atau 4060, ASUS NUC 14 Performance hadirkan kemampuan komputasi yang memenuhi kebutuhan beban kerja berbasis AI di setiap bisnis.

Performa terbaru berbasis AI


Sumber: ASUS Indonesia

Prosesor Intel Core 9 dan 7 series terbaru memanfaatkan teknologi prosesor Intel baru yang meningkatkan performa komputasi sekitar 21,5% dibandingkan prosesor generasi sebelumnya serta mengurangi konsumsi daya hingga 40%. Integrasi Neural Processing Unit (NPU) pada prosesor ini meningkatkan performa aplikasi berbasis AI, sehingga memberikan efisiensi energi dan daya tahan yang luar biasa saat menjalankan tugas komputasi AI yang berkelanjutan, misalnya pembuatan gambar dan pengenalan wajah.

Grafis super cepat

Kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4070 terbaru dilengkapi dengan arsitektur NVIDIA Ada Lovelace yang begitu efisien. Dengan berbekal RAM hingga 64 GB, kartu grafis ini menawarkan ray-tracing super cepat pada adegan virtual sekaligus meningkatkan kecepatan operasional beberapa program secara signifikan.

Dukungan multi-display


Sumber: ASUS Indonesia

ASUS NUC 14 Performance mendukung penggunaan hingga lima layar; satu layar melalui port HDMI® 2.1, dua layar melalui port DisplayPort 1.4A, dan dua layar lainnya melalui port Thunderbolt 4 (dengan opsi adaptor splitter Thunderbolt). Pengaturan ini sangat cocok dipakai untuk pengembang AI, pelaku fintech, pakar lab, dan pimpinan bisnis yang menjalankan beberapa program secara real-time untuk kinerja multitasking yang efisien. Selain port yang disebutkan di atas, ASUS NUC 14 Performance juga dibekali dengan enam port USB.

Platform adaptif dan dapat disesuaikan


Sumber: ASUS Indonesia

ASUS NUC 14 Performance adalah Kit NUC yang dirancang untuk penggunaan aplikasi bisnis yang sangat fleksibel dan tanpa sistem operasi, RAM, atau SSD yang sudah terinstal sebelumnya. Hal tersebut memberikan kebebasan kepada pengguna untuk merancang mini PC sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.

Di sisi lain, ASUS NUC 14 Performance memiliki desain tanpa logo yang mempermudah pengguna untuk menyertakan logo perusahaan atau bisnisnya masing-masing. Selain itu, bundel stand yang fleksibel membuat perangkat ini dapat ditempatkan secara vertikal maupun horizontal agar dapat diletakkan secara optimal.


Sumber: ASUS Indonesia

Ketersediaan & Harga

Silakan hubungi perwakilan ASUS setempat untuk informasi lebih lanjut terkait ASUS NUC 14 Performance.

Baca ini juga :

» ASUS Akan Hadirkan Dua Laptop Copilot+ PC Baru di Indonesia
» Buka Store Virtual di Roblox, IKEA Cari Karyawan dengan Gaji 274 Ribu Rupiah per Jam!
» Ciptakan Rekor Baru! Channel YouTube Cristiano Ronaldo Raih 1 Juta Subscriber dalam 90 Menit!
» ASUS ExpertBook B1, Laptop Pertama dengan TKDN Di Atas 40%
» ASUS ROG, No.1 Brand Gaming di Indonesia, Hadir di HoYo FEST 2024
» Informasi Red Dead Redemption Porting ke PC Bocor di Website PSN
» Intel Tunda Acara Innovation 2024, Peluncuran Core Ultra 200 Ditunda?
» Rayakan 70 Juta Download! Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Adakan Berbagai Event Bertabur Hadiah

Spesifikasi:

Main Spec. ASUS NUC 14 Performance
CPU Intel® Core™ Ultra 7 155H Processor, Intel® Core™ Ultra 9 185H Processor
Chipset Integrated
Accesories AC adapter and power cord, Warranty card, Quick start guide, Vertical stand
Graphics Integrated - Intel® Arc™ Graphics, Discrete - NVIDIA® GeForce RTX 4060, Integrated - Intel® Arc™ Graphics, Graphics, Discrete - NVIDIA® GeForce RTX 4070
Wireless Data Network Intel® Killer™ WiFi 6E (Gig+) 2x2 + Bluetooth® 5.3 wireless card
LAN 10/100/1000/2500 Mbps, 2.5 Gbps Intel® LAN
Audio Realtek / ALC256
Front(Side) I/O Ports 1 x SD Express 8.0 card reader (UHS-I support), 2 x USB 3.2 Gen 2 Type-A, 1 x audio jack (Line out / Mic in / Headphone out / Headset)
Back I/O Ports 1 x Thunderbolt™ 4/ USB4® port (supports DisplayPort™ 2.1 and 5 / 9 / 12 V fast-charging profiles), 2 x USB 3.2 Gen2 Type-A, 2 x USB 2.0 Type-A, 1 x HDMI®, 2 x DisplayPort™ 1.4a, 1 x 2.5 Gbps RJ45 LAN, 1 x DC-in, 1 x Kensington lock slot
Power Supply 330 W power adapter
Dimensions (W x D x H) 270 x 180 x 50 mm (~2.5-liter)
Weight 2.6 kg

Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close