space
TOURNAMENT HONOR OF KINGS INDONESIA IS COMING! LEVEL INFINITE UMUMKAN ROADMAP ESPORTS 2024
iOS
Kamis, 25 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada Kamis, 25 Juli 2024, bertempat di Mandarin Oriental Hotel, Jakarta, Level Infinite telah mengungkap roadmap esports 2024 untuk Honor of Kings (HOK) di Indonesia. Dalam acara tersebut, Level Infinite mengumumkan rencana ambisius mereka untuk mengadakan rangkaian turnamen yang bertujuan mempromosikan game mobile bergenre MOBA yang tersedia di Google Play dan App Store ini kepada lebih banyak penggemar.

Turnamen tersebut dirancang untuk menyasar semua kalangan, dengan fokus khusus pada komunitas grassroot, semi-profesional, dan profesional yang ingin bersaing di tingkat tertinggi. Kerjasama ini menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung perkembangan esports di Indonesia dan memastikan partisipasi yang luas dari berbagai lapisan masyarakat.


Baca ini juga :
» Dominator Kampiun HoK Championship Indonesia Qualifier 2024, Tanpa Kalah Sekalipun
» Belum Dapatkan Performa Terbaik di HoK Indonesia Qualifier, Coach Susugajah Beralih dari Pelatih Menjadi Jungl
» Mampir ke Gamescom 2024, Sandiaga Uno Rangkum Level Infinite Untuk Kerja Sama Majukan Game Dev Indonesia
» Coach Justin Datang ke HoK Sebagai Voice Pack, Line Ikonik Akan Temani Kalian
» Vyn umumkan keluar dari Mobile Legends, Pindah Ke Honor of Kings
» HoK x Yayan Ruhian, Kolaborasi Skin Lam Bertemakan Silat!
» Alergi Kalah, KPL Dream Team Jadi Juara di HoK Invitational Midseason x EWC 2024!
» Honor of Kings Championship 2024 Diumumkan, Indonesia Jadi Tuan Rumah!
Dalam konferensi pers tersebut, Country Manager Level Infinite Indonesia, Agung Chaniago, mengumumkan tagline terbaru "MOBAforEverywhere" – melanjutkan tagline sebelumnya yaitu "MOBAforEveryone" – didasari oleh komitmen Honor of Kings untuk menjangkau lebih banyak penggemar di Indonesia.

“Khusus di Indonesia, kami telah menyiapkan berbagai aktivitas dengan bekerja sama dengan partner-partner kami untuk menghadirkan pengalaman bermain yang seru dan inovatif bagi seluruh pemain. Kami ingin memastikan bahwa setiap pemain merasakan keseruan dan tantangan baru yang kami tawarkan. Selain itu, kami juga berencana mengadakan roadshow di lebih dari 30 kota di Indonesia. Nantikan kehadiran kami di kota Anda!,” ucap Agung.


Di bidang esports, Honor of Kings disambut baik oleh Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) sebagai salah satu cabang olahraga esports yang akan dipertandingkan dalam kegiatan yang didukung oleh pemerintah, termasuk di antaranya yaitu Baparekraf Game Prime 2024, PON XXI ACEH-SUMUT 2024, dan Piala Presiden 2024.

Selain itu, Level Infinite juga bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menyukseskan rencana besar mereka. Salah satu kemitraan strategis yang diumumkan adalah dengan realme, yang akan menjadi penyedia device smartphone dalam turnamen ini. Kerjasama dengan realme diharapkan dapat memberikan pengalaman bermain yang optimal bagi para peserta turnamen, sekaligus mempromosikan penggunaan teknologi terbaru dalam kompetisi esports.

Honor of Kings bersama dengan Nuon Digital Indonesia sebagai Strategic Partner dan Dunia Games sebagai Official Top Up Partner, akan menggelar Charity Showmatch pada acara Soundsfest 2024 yang digelar di Summarecon Mall Bekasi pada 27 Juli 2024, dengan mempersembahkan total beasiswa pendidikan sebesar 250 juta rupiah.


Honor of Kings juga mengumumkan delapan tim undangan utnuk Road to KIC 2024 - Indonesia Qualifier: Team RRQ, Alter Ego Esports, Talon Esports, Kagendra, Dominator Esports, Voin Esports, ONIC Esports, dan Bigetron Esports.

Dengan roadmap yang ambisius ini, Level Infinite berharap dapat membawa Honor of Kings menjadi salah satu game esports terkemuka di Indonesia, menginspirasi lebih banyak pemain untuk bergabung dan berkompetisi, serta mengangkat standar industri esports di tanah air.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close