space
NIKMATI SEGALA KESERUAN CHINAJOY KE-21 BERSAMA PARA INFLUENCER TERKENAL DUNIA
and
Jumat, 26 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ChinaJoy ke-21, acara tahunan industri game dan digital entertainment global tengah diselenggarakan di Shanghai, Tiongkok mulai tanggal 26 hingga 29 Juli 2024. Pameran ini melibatkan sejumlah besar produsen game, developer, platform live streaming, pemain dan media dari berbagai negara di dunia, termasuk platform live streaming game, Nimo.

Pada ChinaJoy kali ini, Nimo bekerja sama dengan Huya Live untuk menghadirkan booth pameran dan berkolaborasi dengan sejumlah IP game di bawah naungan Tencent Games. Selain itu, Nimo telah menunjukkan kepada industri game global kemampuannya dalam hal distribusi game, operasi agen, dan pemasaran influencer global.


Baca ini juga :
» Windah Basudara Menginspirasi dengan Live Streaming Workout: Bukti Komitmen untuk Hidup Sehat!
» Lakukan Layoff Besar-Besaran, CEO Twitch Sebut Aplikasi Mereka Sedang Merugi Besar!
» Rungkad Saat Berjudi di Game! Windah Basudara Berikan Pesan Moral Ketika Bermain Pumping Simulator 2!
» Seminggu Dua Kali! Hari ini, iShowSpeed Kembali Terkena Prank Swatting!
» Akhirnya Selesai Setelah Hampir 2 Tahun! Subathon Rusman Berakhir di Hari ke-412 dan Hasilkan Miliaran Rupiah!
» Tamatkan Game Five Night's At Freddy's Plus, Ending Epic Berhasil Dihadirkan Windah Basudara!
» Lucu! CEO Twitch Ditolak Dalam Pengajuan Kemitraan oleh Aplikasinya Sendiri!
» Gokil Abis! Windah Basudara Lakukan Joget Basudara dengan Iringan Lagu dari DJ Chief V!
Untuk memperkuat interaksi dengan penggemar global, Nimo mengundang streamer terkenal dari Vietnam, Thailand, Rusia, Turki dan negara lainnya untuk menghadiri ChinaJoy. Melalui interaksi live streaming, para streamer mengajak penggemar untuk "menjelajahi pameran virtual" dan bersama-sama merasakan pesona pameran.

Di area "Nimo Store", Nimo memamerkan berbagai produk kolaborasi seperti headphone, kursi gaming, kaos, dan sebagainya. Selain itu, Huya Live dan Nimo bekerja sama dengan sejumlah IP game di bawah Tencent Games, seperti Tarisland dan Arena Breakout, untuk mengadakan acara panggung.


Sebagai salah satu pameran game dan digital entertainment terbesar dan berpengaruh di Tiongkok, ChinaJoy menarik berbagai perusahaan industri game untuk berpartisipasi dalam pameran dan merilis berita utama. Nimo sendiri merilis konsep merek baru "Nimo Live" dan slogan baru "GLOBAL NIMO, LOCAL FUN!" secara global. Nimo mengambil jalur lokalisasi dalam hal strategi konten, strategi operasi produk, perluasan sumber daya dan sebagainya yang berfokus pada eksplorasi preferensi pengguna dan sumber daya lokal.


Menurut informasi penanggung jawab Nimo, pembaruan merek kali ini semakin memperjelas posisi merek dan arah perkembangan Nimo di masa depan. Sebagai platform distribusi game lengkap, lembaga pemasaran influencer global dan penyelenggara acara e-sports profesional, Nimo memiliki konten live streaming global untuk menghadirkan konten menarik bagi pengguna dari berbagai negara dan wilayah. Selain itu, Nimo memiliki matriks sumber daya yang melimpah seperti streamer, KOL, media, pemerintah dan sebagainya. Nimo juga memiliki kemampuan operasi online dan offline yang baik, serta mampu menyediakan beragam layanan komersial bagi produsen game global dan berbagai merek.

Dengan semakin stabilnya pasar-pasar maju seperti Eropa, Amerika Serikat, Jepang dan Korea, maka semakin banyak perusahaan game yang berfokus pada wilayah dengan pasar game yang berkembang pesat seperti Asia Tenggara dan Amerika Latin. Namun, karena kurangnya pengalaman dari kebanyakan perusahaan dan adanya elemen-elemen kompleks seperti kebijakan lokal, ekonomi, budaya dan agama, pengembangan bisnis menjadi semakin sulit. Kemampuan lokal dalam hal operasi, akuisisi pelanggan dan pembayaran akan menjadi kesulitan utama.


Dengan demikian, Nimo dapat menjadi jembatan bagi sejumlah produsen game dalam menghubungkan pasar. Menurut penanggung jawab Nimo, Nimo telah membentuk ekosistem secara menyeluruh yang mencakup perencanaan, produksi acara, operasi gabungan dan pemasaran konten lokal setelah 6 tahun pengembangan dan akumulasi sumber daya. Saat ini, Nimo telah memiliki lebih dari 100.000 streamer dan puluhan juta pengguna. Nimo juga telah menandatangani kontrak dengan sejumlah tim esports dan streamer, termasuk lebih dari 50 pemain profesional klub esports terkemuka.

Dalam hal sumber daya politik dan komersial dengan mengambil contoh Asia Tenggara, Nimo telah memperluas lebih dari seratus mitra yang mencakup kompleks bisnis kelas atas, operator telekomunikasi utama, jaringan supermarket, jaringan warnet besar, arena esports, universitas dan matriks sumber daya lainnya untuk menyediakan berbagai layanan pemasaran. Selain itu, Nimo menjaga komunikasi yang baik dengan berbagai asosiasi industri untuk membantu mitra dalam mempercepat pengembangan bisnisnya.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close