space
SIAP MASUKI ERA BARU MMORPG KLASIK? FORSAKEN WORLD 2 SEGERA HADIR DI INDONESIA
iOS
Selasa, 06 Aug 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hak siar resmi untuk game MMORPG 3D klasik "Forsaken World 2" di pasar Indonesia, Thailand, dan Filipina sudah didapatkan oleh VNG Games. Sebagai sekuel yang sangat dinantikan dari seri "Forsaken World", game online ini mengajak pemain untuk masuk ke dunia ketika para dewa dan iblis saling bertarung. Forsaken World 2 akan tampil dengan grafis yang lebih baik, cerita yang menarik, hingga petualangan dengan tema pembalasan dendam untuk menyelamatkan umat manusia.

Baca ini juga :
» Ikuti Beta Test Luna Heroes Sekarang! Pertempuran Tanpa Batas Dimulai!
» 《SOUL LAND: NEW WORLD》|PRA-REGISTRASI SOUL LAND OPEN-WORLD MMO PERTAMA DI DUNIA TELAH DIBUKA!
» Mengintip Spesifikasi POCO X6 5G di BliBli: Ponsel Kelas Menengah dengan Fitur Premium
» Unleash Your Vengeance! Forsaken World 2: Pre-Registrasi Dibuka
» Pra-registrasi "Tree of Savior: Neverland" dibuka di 11 wilayah Asia! Unjuk PV menarik dan gameplay inovatif!
» 4 Alasan Metal Slug: Awakening Adalah Game Nostalgia Terbaik yang Pernah Hadir di Indonesia
» Jangan Sampai Ketinggalan! Fase CBT Forsaken World 2 Segera Dimulai
» Rayakan 70 Juta Download! Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Adakan Berbagai Event Bertabur Hadiah
Forsaken World 2 akan mewarisi konten klasik dari pendahulunya, namun tetap menyuguhkan estetika western fantasy yang telah disempurnakan. Ada enam Class berbeda yang ditawarkan, dengan atribut uniknya masing-masing: pemain dapat memilih menjadi Demon Hunter yang tangguh, Gunner yang lincah, Hexblade yang misterius, Bloodraider yang ganas, Arcanist yang sulit dikalahkan, atau Paladin yang suci (belum tersedia pada Open Beta). Setiap Class memiliki skill dan gaya bertarung khusus sehingga pemain harus menentukan karakter yang sesuai dengan gaya bermain untuk dipilih.

Selain itu, Forsaken World 2 juga menawarkan sistem kustomisasi karakter yang sangat detail, mulai dari gaya rambut hingga fitur wajah, melibatkan koneksi pribadi pemain dengan Forsaken World 2. Game ini akan membawa pemain masuk ke dalam dunia fantasi untuk perjalanan heroik yang penuh dengan balas dendam dan petualangan.


Dalam beberapa tahun terakhir, game MMORPG bertema western fantasy sangat populer di Indonesia, Thailand, dan Filipina. "Forsaken World 2" menjanjikan petualangan luar biasa menjelajah dunia fantasi penuh balas dendam dan petualangan. Kami yakin pemain dapat menciptakan legenda mereka sendiri di dunia yang magis dan misterius ini.

Untuk merayakan peluncuran game ini, kami telah mempersiapkan rangkaian event pre-launch yang menarik, mulai dari perilisan informasi dan preview game secara detail hingga kesempatan untuk memenangkan hadiah eksklusif dan menarik. Bergabunglah dengan halaman dan grup Facebook resmi kami untuk ikut serta dalam berbagai aktivitas interaktif bersama komunitas dan menjadi yang pertama merasakan daya tarik game ini.

Bersiaplah untuk petualangan mendebarkan dan jadilah Challenger pertama di dunia dewa dan iblis! Info lainnya bisa ditemukan di website resmi, grup Facebook, Discord, dan channel YouTube Forsaken World 2.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close