space
SPEK PC BUAT MAININ GOD OF WAR RAGNAROK UDAH DIRILIS, BUTUH 4070 TI BUAT RATA KANAN!
PC
Jumat, 09 Aug 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Penggemar game action-adventure kini bisa bersiap-siap untuk merasakan petualangan Kratos di God of War Ragnarok, di platform PC. Dengan tanggal peluncuran yang semakin dekat, para pemain yang ingin menjelajahi dunia mitologi Norse bersama Kratos dan Atreus kini bisa mengecek apakah sistem mereka siap untuk menangani game yang sangat dinanti ini. Hari ini, Sony telah mengungkapkan persyaratan sistem untuk God of War Ragnarok.

Menurut informasi yang diungkapkan di Blog Resmi PlayStation, untuk menjalankan game ini pada resolusi 1080p dengan pengaturan rendah dan framerate rata-rata 30 FPS, pengguna hanya memerlukan CPU Intel i5-4670k atau AMD Ryzen 3 1200, GPU NVIDIA GTX 1060 atau AMD RX 5500 XT, serta RAM sebesar 8 GB.

Ini tentunya merupakan spesifikasi yang masih terjangkau bagi banyak gamer PC. Namun, jika kamu ingin menikmati pengalaman yang lebih imersif dengan resolusi 4K asli dan 60 FPS, persyaratan hardware yang lebih tinggi diperlukan. Pengguna harus menyiapkan CPU Intel i5-11600K atau AMD Ryzen 7 3700X, GPU NVIDIA RTX 4070 Ti atau AMD RX 7900 XT, serta RAM 16GB.

Selain persyaratan hardware, Sony juga memastikan bahwa God of War Ragnarok akan mendukung teknologi grafis terbaru yang membantu meningkatkan kualitas visual dan performa game. Game ini akan mendukung NVIDIA DLSS 3.7, AMD FSR 3.1, dan Intel XeSS 1.3, serta teknologi frame generation yang disediakan oleh DLSS dan FSR. Teknologi-teknologi ini akan memungkinkan para pemain untuk meraih framerate yang lebih tinggi, sehingga memberikan pengalaman bermain yang lebih mulus dan responsif.

Baca ini juga :
» Sony Umumkan PS5 Pro Ke Jajaran Lini PlayStation, 2x Lipat Lebih Kuat Dari PS5
» Diprediksi Jadi Barang Langka, Game Fisik Concord PS5 Dijual Dengan Harga Fantastis!
» Seorang User Reddit Bikin Mock-up Render 3D dari Desain PS5 Pro yang Bocor!
» Game Terbaru Sony “Concord” Menurut Laporan Hanya Terjual 25000 Copy!
» Sony Umumin Controller Dual Sense Limited Edition dengan Tema Astro Bot!
» Keseruan Astro Bot, Game Platformer Imut Full Referensi PlayStation!
» Developer Stellar Blade "Shift Up" Gak Bisa Bicara Banyak Tentang Porting ke PC Karena Kontrak!
» PlayStation Konfirmasi Tidak Akan Kembali Hadiri Gamescom Pada Tahun Ini

God of War Ragnarok akan diluncurkan di PC pada tanggal 19 September 2024, sebuah kesempatan bagi para pemain yang belum memiliki konsol PlayStation untuk merasakan sendiri kelanjutan epik dari perjalanan Kratos dan Atreus. Sebelumnya, game ini telah dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5 pada 9 November 2022, dan menjadi rilis lintas generasi pertama dalam seri God of War.

God of War Ragnarok adalah game action-adventure yang dikembangkan oleh Santa Monica Studio dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment. Game ini merupakan seri kesembilan dalam franchise God of War, sekaligus sekuel dari game God of War tahun 2018 yang sangat sukses.

Berlatar di dunia mitologi Norse kuno, game ini melanjutkan kisah Kratos dan putranya, Atreus, yang kini sudah remaja. Kisah ini juga menjadi puncak dari era Norse dalam seri God of War, dengan fokus pada peristiwa Ragnarok, yang dalam mitologi Norse diramalkan sebagai akhir dari dunia dan menjadi pusat cerita dalam game ini setelah peristiwa pembunuhan dewa Aesir, Baldur, di game sebelumnya.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close