space
FINAL FANTASY VII PART 3 PUNYA KESEMPATAN GUNAKAN UNREAL ENGINE 5
PS5
Kamis, 15 Aug 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Remake dari Final Fantasy 7 memang bisa dibilang cukup berhasil. Baik dari Part 1 (Remake) dan Part 2 (Rebirth), Square Enix berhasil buat gamers dari sisi retro sampai modern bahagia dengan perilisannya yang mana jadi pencapaian hebat.

Tapi mengingat gap developing antara Part 1 dan Part 2, mungkin Part 3 masih akan menunggu lama sekali datangnya, mungkin beberapa tahun kedepan lagi. Part 3 yang akan menjadi penutup saga Cloud dan kawan-kawan ini yang ditunggu banyak orang.



Banyak fans tapi bertanya-tanya, mengingat Part 3 masih lama sekali keluar, secara tidak langsung pastinya teknologi dan tren sudah berubah juga, lalu bagaimana development process dari Square Enix?

Mengenai hal ini ada kemungkinan besar juga bahwa Final Fantasy 7 Part 3 akan menggunakan Unreal Engine 5 yang mana cukup mengejutkan. Final Fantasy 7 Part 1 dan Part 2 yang menggunakan Unreal Engine 4, upgrade ke Unreal Engine 5 tentunya akan membawa peningkatkan lebih lanjut yang positif.

Dilansir dari CG World bersama Naoki Hamaguchi, mereka membahas potensi Unreal Engine 5 dan mengatakan bahwa, “Kami harus menilai pro dan kontra dari [Unreal Engine 5], tetapi saya pikir itu mungkin.”

Baca ini juga :
» [TGS 2024] Square Enix Mengumumkan Tokyo Game Show 2024 Special Website
» Interview Visions of Mana - Oyamada Masaru Berikan Pilihan Game Mana Series Untuk Pemula
» Review- Visions of Mana
» Surprise Drop, Square Enix Umumkan Final Fantasy XVI Rilis Ke PC Tahun Ini
» Preview - Visions of Mana
» FANTASIAN Neo Dimension Akhirnya Akan Rilis Untuk PC dan Konsol
» Octopath Traveller Telah Tersedia Untuk PlayStation 5 dan PlayStation 4
» Yuji Horii Ingin Dragon Quest XII: The Flames of Fate Jadi Sesuatu yang Layak Untuk Akira Toriyama and Koichi
Adanya kemungkinan bahwa untuk Part 3 mereka menggunakan versi upgrade dari Unreal Engine 4 mungkin akan sangat menarik. Potensi Unreal Engine 5 saat ini memang sangat positif, tapi bukan tanpa kontra karena beberapa game dilaporkan ada “hiccup” pada performa.

Masih butuh tiga sampai empat tahun minimal dalam masa pengembangan, seharusnya sih Part 3 dapat memberikan yang terbaik dari Square Enix. Semoga saja Unreal Engine 5 bisa mengangkat potensi terbaik untuk penutupan cerita Final Fantasy 7.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close