space
HADIR LEBIH EARLY! MPL INDONESIA SEASON 14 UMUMKAN PERUBAHAN JADWAL UNTUK WEEKEND!
OL
Rabu, 21 Aug 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Babak Regular Season MPL ID Season 14 akan memiliki perubahan jadwal, terutama di Sabtu dan Minggu (Wekeend) mulai dari Week 3 nanti. Hal ini ditujukan untuk lebih memberikan pengalaman dan keseruan yang lebih memancing adrenalin para penggemar dalam mendukung tim favorit mereka.

Berdasarkan masukan berharga dari komunitas penggemar MPL ID, kami menyadari bahwa waktu pertandingan dimulai cukup malam, khususnya pada akhir pekan, mengakibatkan tantangan bagi penonton baik secara online maupun offline. Tidak hanya kepada para penonton, tetapi pemain profesional, bahkan sampai ke Talent MPL ID pun juga ikut terkena dampaknya.

Tim dan pemain profesional harus bisa memberikan pertandingan yang baik, tentu dengan persiapan yang matang. Melihat Match ke-3 yang dimulai cukup malam, tentu akan mempengaruhi kesiapan dan waktu istirahat mereka. Begitu juga dengan para Talents MPL ID, sebagai front liner dari Live Broadcast MPL ID.

Kami memahami bahwa waktu pertandingan yang sangat larut menyulitkan banyak penonton dan keluarga untuk hadir secara langsung, terutama pada pertandingan terakhir di Day 2 dan Day 3. Dengan mempertimbangkan semua aspek ini, kami memutuskan untuk memajukan jadwal pertandingan MPL ID Season 14 demi kenyamanan dan kepuasan semua pihak, berikut jadwal baru untuk Regular Season MPL ID Season 14:

Baca ini juga :
» Top Up Diamonds Mobile Legends di Lapakgaming, Anti-Ribet dan Terjangkau!
» Nyobain Kendaraan “TukTuk” Asal Thailand, iShowSpeed Langsung Nabrak Kuil Suci!
» Bocoran Valorant Mobile Alpha Test Mulai Di China, Ada Advanced Training dan Replay System?
» Ingin Mengulang Dejavu Season 13, EVOS Glory Kembali Rombak Roster di Tengah Musim!
» Taunting Pakai Logo Tim Favorit, MPL Bakal Hadirkan Recall Ekslusif Tim MPL ID!
» Auto Jadi Banned List, Rafaela Bakalan Dapet Revamp dan Bisa Bangkitin Teman yang Mati!
» Performa Belum Stabil, FNATIC Onic Tambah EXP Laner dan Analyst Baru, Rezz serta Zetsuna!
» Pra-registrasi "Tree of Savior: Neverland" dibuka di 11 wilayah Asia! Unjuk PV menarik dan gameplay inovatif!

Jumat

Sabtu

Minggu

Match 1 - 15.15 WIB

Match 1 - 14.30 WIB

Match 1 - 14.30 WIB

Match 2 - 18.15 WIB

Match 2 - 17.30 WIB

Match 2 - 17.30 WIB

 

Match 3 - 20.30 WIB

Match 3 - 20.30 WIB

Semoga dengan adanya pembaruan dari Jadwal Regular Season MPL ID Season 14 ini, seluruh penonton secara online maupun offline dapat menikmati setiap pertandingan tanpa ada kendala, WE OWN THIS! Nantikan informasi mengenai MPL Indonesia, serta turnamen-turnamen resmi dari MOONTON selanjutnya di Platform kita!



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close