space
JUJUTSU KAISEN PHANTOM PARADE AKAN RILIS GLOBAL!
iOS
Selasa, 27 Aug 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu IP anime terbesar belakangan ini yakni Jujutsu Kaisen baru saja merilis global game mobile RPG mereka, Jujutsu Kaisen Phantom Parade. Para fans JJK di luar Jepang tentunya bisa langsung nih mainkan game yang satu ini.

Kejutan ini datang dari event Juju Fest 2024 tempo lalu yang mana diikuti juga dengan event pre-regist untuk Jujutsu Kaisen Phantom Parade. Game ini akan rilis dan bisa kalian mainkan di Android dan iOS, termasuk juga dengan pre-registnya.



Mengingat game ini sudah bisa kalian pre-regist, seharusnya perilisannya sih tidak akan lama lagi bisa dimainkan. Diperkirakan paling cepat akan rilis pada akhir tahun ini atau paling lama awal tahun depan.

Untuk gamenya sendiri, Jujutsu Kaisen Phantom Parade ini adalah game turn-based RPG. Mungkin kalian akan familiar dengan gameplay Fate Grand Order yang mana tidak begitu jauh dengan Jujutsu Kaisen Phantom Parade.

Baca ini juga :
» Dengarkan Keluhan Pemain, Ultimate dari Skin MLBB x JJK Yuuji Itadori Akan Berubah Jadi Sukuna!
» Tik Tok Mobile Legends Posting Mengenai Jujutsu Kaisen, MLBB x Jujutsu Kaisen Tinggal Tunggu Pengumuman?
» Rumor Makin Menguat, Mobile Legends dikabarkan Akan Berkolaborasi dengan Jujutsu Kaisen Pada Februari 2023!
» YOWAI MO! Anime Movie Jujutsu Kaisen 0 Dapatkan Trailer Terbaru!
Dengan tampilan 2D yang konsisten dan keren, identitas MAPPA dari anime mereka masih dipertahankan di game ini yang mana patut diapresiasi.

Bagi kalian yang penasaran pantau terus saja game yang satu ini. Diharapkan sih Jujutsu Kaisen Phantom Parade akan rilis tidak lama lagi mengingat antusias dari fans masih tinggi dan manga dari Akutani Gege ini tidak lama lagi akan rangkum.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close