space
CASTLEVANIA DOMINUS COLLECTION MEMBAWA TIGA GAME CASTLEVANIA KE PLATFORM MODERN
xboxone
Kamis, 29 Aug 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Konami Digital Entertainment Limited hari ini mengumumkan Castlevania Dominus Collection sekarang tersedia di Nintendo Switch™, PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan Steam®.

Castlevania Dominus Collection termasuk tiga game serial Castlevania yang sebelumnya dirilis untuk Nintendo DS antara tahun 2005 dan 2008. Castlevania: Dawn of Sorrow, Castlevania: Portrait or Ruin, dan Castlevania: Order of Ecclesia merupakan isi dari koleksi ini dan terdapat juga dua bonus game; Haunted Castle, Castlevania versi arkade dan Haunted Castle Revisited, versi buatan ulang dengan desain baru dari arkade klasik ini.

Castlevania Dominus Collection mempersembahkan berbagai fitur baru termasuk Rewind, Quick Save dan load-game kapan saja. Tombol dan tampilan untuk layar ganda sepenuhnya bisa diatur sesuai keinginan. Selain itu, ada juga mode galeri untuk melihat karya seni yang tidak dirilis ke publik, sketsa perkembangan game, buku instruksi dan sampul original. Ensiklopedia menyediakan data yang lengkap dan mendetail mengenai musuh, persenjataan, perlengkapan dan masih banyak lagi untuk setiap game dalam koleksi ini. Pemain juga bisa mendengarkan trek musik dari setiap game dan membuat daftar putar dengan musik favorit menggunakan music player yang tersedia.


Baca ini juga :
» Pencipta Flappy Bird Bantah Keterlibatannya Dalam kembalinya Game Flappy Bird
» Bocoran Valorant Mobile Alpha Test Mulai Di China, Ada Advanced Training dan Replay System?
» [TGS 2024] Falcom Udah Ngumumin Game-Game Yang Bakal Muncul Di Tokyo Game Show 2024!
» Game Terbaru Sony “Concord” Menurut Laporan Hanya Terjual 25000 Copy!
» Dapatkan Hadiah Eksklusif dengan Bergabung di CBT Forsaken World 2!
» Akhirnya Rilis Di Android dan iOS, Ini Dia Harga Harvest Moon: Home Sweet Home!
» Sid Meier's Civilization™ VII Rilis Secara Global Pada 11 Februari 2025
» Kuasai Berbagai Cabang, Falcons Esports Jadi Juara Umum di Esports World Cup 2024!

Tentang Castlevania Dominus Collection

Castlevania: Dawn of Sorrow (dirilis tahun 2005/Nintendo DS)
Satu tahun setelah kejadian di Castlevania: Aria of Sorrow, seorang anak bernama Soma Cruz sekali lagi menghadapi rencana jahat untuk membangkitkan Drakula yang dipimpin oleh kaum pemuja misterius Bisakah dia memenuhi takdirnya dan menghentikan semua ini?


Castlevania: Portrait or Ruin (dirilis tahun 2008/Nintendo DS)
Kastel Drakula tiba-tiba muncul kembali, tapi ada sesuatu yang ganjil. Jonathan Morris dan Charlotte Aulin pergi ke Kastel itu untuk memeriksanya, mereka menemukan bahwa sosok di belakang semua ini bukanlah yang mereka kira.


Castlevania: Order of Ecclesia (dirilis tahun 2008/Nintendo DS) Tiga glyph dengan kekuatan besar, yang dikira mampu mengalahkan Drakula, telah dicuri. Dapatkah Shanoa membawanya kembali ke Orde, dan akhirnya menghancurkan Penguasa Kegelapan?


Versi arkade dari Castlevania, dirilis tahun 1988, mengikuti cerita Simon Belmont saat dia memulai perjalanan ke Kastel Dracula untuk menyelamatkan tunangannya yang telah diculik dan ditahan oleh Drakula, sang Penguasa Kegelapan. Haunted Castle Revisited adalah pembuatan ulang dari Castlevania versi arkade tersebut. Versi yang di-desain ulang ini tidak hanya meningkatkan kualitas visual, tapi juga mendesain ulang dan menyeimbangkan mekanik game-nya agar menciptakan alur permainan yang lebih modern.

Selain itu, versi original Haunted Castle, terkenal karena tingkat kesulitannya yang ekstrem, juga tersedia bagi mereka yang ingin mencobanya!



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close