space
BERSIAP HADAPI LAWAN, REBUT TAHTA & KUMPULKAN PENGIKUT SETIA DI GAME TERBARU ATLUS, METAPHOR: REFANTAZIO.
xboxone
Kamis, 29 Aug 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bersiap Hadapi Lawan, Rebut Tahta & Kumpulkan Pengikut Setia Untuk Kemenangan di game terbaru ATLUS, Metaphor: ReFantazio.


Sumber: SEGA

SEGA telah mengungkapkan informasi baru tentang Metaphor: ReFantazio, RPG terbaru dari Studio Zero ATLUS, yang akan diluncurkan pada 11 Oktober 2024 untuk Xbox Series X|S, Windows, PlayStation®4, PlayStation®5, dan Steam.

Sebuah perlombaan untuk memperebutkan tahta yang diputuskan melalui pemungutan suara mayoritas, diberlakukan oleh kekuatan sihir.

Lebih dari sepuluh tahun telah berlalu sejak putra mahkota Kerajaan Euchronia dibunuh. Kemudian, raja itu sendiri terbunuh, meninggalkan kerajaan dalam kekacauan tanpa penguasa atau pewaris tahta.

Siapa yang akan menjadi raja berikutnya? Sanctifex yang menjabat sebagai kepala agama negara, seorang bangsawan pria atau wanita dari negara terdekat, atau mungkin seorang pemimpin militer...? Saat pemakaman kerajaan dilakukan dengan berbagai pihak yang berkuasa semuanya bersaing untuk memperebutkan tahta, sebuah mantra secara tak terduga dilemparkan di lokasi pemakaman.


Sumber: SEGA

"Waktu terbatas sebelum jiwaku meninggalkan dunia yang gelap ini... Datanglah Oktober, akan ada perhitungan. Hari Pahlawan. Pada hari itu, siapa pun yang benar-benar mendapatkan kepercayaan terbesar dari warga negara... akan naik ke tahta dan mahkota dengan hak raja."

Berdering di langit adalah suara raja yang telah dinyatakan meninggal. Dia memiliki mantra besar yang diatur untuk diaktifkan setelah kematiannya yang akan mempertentangkan setiap warga negaranya satu sama lain dalam perlombaan untuk memperebutkan tahta, yang akan diputuskan melalui pemungutan suara populer.

Orang-orang jatuh ke dalam kekacauan total saat memikirkan untuk memilih raja mereka sendiri untuk pertama kalinya. Namun, protagonis kami memutuskan dia harus terjun ke dalam pertarungan untuk menyelesaikan misinya.

Dan begitulah dimulainya perlombaan besar untuk memperebutkan tahta, yang akan dilakukan di seluruh kerajaan. Selama perjalanannya, dia menemukan berbagai sekutu untuk bergabung dengannya. Yang menanti mereka adalah sebuah perjalanan besar yang akan mengubah dunia seperti yang mereka kenal.


Sumber: SEGA

Turnamen untuk Tahta

Ketika raja dibunuh, sihir kerajaan diaktifkan: sebuah mantra yang memilih raja monarki kerajaan berikutnya berdasarkan siapa yang mendapatkan dukungan paling banyak sebelum batas waktu yang ditentukan. Dengan tahta terbuka untuk semua orang, kompetisi yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk memperebutkan tahta terungkap.

Karena konsep pemilihan benar-benar baru bagi orang-orang di United Kingdom of Euchronia, mendapatkan dukungan dari massa tidak akan menjadi tugas yang mudah. Sanctifex Forden, pemimpin agama negara kerajaan, menyatakan Turnamen untuk Tahta sebagai sarana bagi calon untuk menunjukkan kualitas mereka kepada rakyat.

Dalam turnamen, mereka yang mengajukan tawaran untuk tahta ditugaskan untuk mengunjungi semua kota utama kerajaan. Di sana, mereka harus membuktikan kemampuan mereka dengan menghadapi tantangan yang berat.

Tantangan pertama, Pameran Orang Berani, berlangsung di Port Brilehaven – di mana para kontestan bersaing untuk melihat siapa yang dapat membawa pulang kepala monster terbesar. Kandidat yang lolos tantangan pertama kemudian akan beralih ke tantangan di Altabury Heights, diikuti oleh tantangan terakhir di Gran Trad.


Sumber: SEGA

Baca ini juga :

» Perilisan PS5 Pro Memicu Toko-Toko Komputer di Jepang Mempromosikan PC Gaming yang Harganya Mirip!
» Steam Permudah Pengguna Cari Game Gratis dengan Tab Baru
» Hadir di Gamescom 2024! Sid Meier's Civilization VII akan Pamer Gameplay pada 20 Agustus
» GameChanger Studio umumkan Tanggal Rilis My Lovely Empress! Sudah Bisa Wishlist di Steam
» Microsoft Bikin Controller Xbox Dengan Tema Deadpool, Bahkan Ada Pantatnya!
» Rayakan Grand Final UEFA EURO 2024™, EA SPORTS FC Mobile Gelar Event Offline Seru dan Menarik!
» Harga Game Pass Naik, Gamers Banyak Yang Murka!
» ASUS Resmi Luncurkan Inovasi PC Minimalis Bertajuk Back to the Future

Para Kandidat yang Bersaing Memperebutkan Takhta.

  • Forden (voiced by Mitsuru Miyamoto)
  • Louis (voiced by Yuichi Nakamura)
  • Gideaux (VA: Yoshihisa Kawahara)
  • Glodell (VA: Taishi Murata)
  • Milo (VA: Junichi Yanagita)
  • Loveless (VA: Kouhei Amasaki)
  • Rudolf (VA: Mafia Kajita)
  • Lina (VA: Tomomi Isomura)

Sejumlah Pesaing Lain Juga Akan Mengincar Takhta, Tapi Siapa yang Pada Akhirnya Akan Merebutnya?

  • Roger Goddard (VA: Kento Fujinuma)
  • Goddard (VA: Haruki Ishiya)

Pengikut

Meskipun banyak yang akan menentang kamu untuk mendapatkan tahta, kamu juga akan bertemu sekutu setia yang akan mendukungmu dalam kampanye kamu.

Sepanjang perjalanan, kamu akan bertemu dengan orang-orang yang membutuhkan bantuan. Menawarkan telinga yang simpatik dan membantu mereka dalam kesulitan mereka dapat memenangkan mereka untuk tujuan kamu.

Beberapa teman seperti Strohl dan Hulkenberg akan membantu kamu dalam pertempuran, tetapi tidak semua sekutu adalah pejuang, mereka akan mendukung perjuanganmu dengan cara unik mereka sendiri.

Berinteraksi dengan mereka dan membangun ikatan akan menjadi kunci untuk menemukan Archetypes baru bagi kamu untuk digunakan dalam pertempuran.


Sumber: SEGA

  • Maria (VA: Yui Ishikawa)
  • Brigitta (VA: Yoko Hikasa)
  • Bardon (VA: Kenji Hamada)
  • Alonzo (VA: Atsushi Tamaru)
  • Catherina (VA: Fairouz Ai)

Selain berita utama di atas, KotakGame punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close