space
ALTER EGO LOLOS KE CS2 SHANGHAI MAJOR 2024: ASIA-PACIFIC RMR
PC
Sabtu, 31 Aug 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kualifikasi Asia Tenggara untuk Shanghai Major Asia-Pacific RMR 024 berakhir dan Alter Ego keluar sebagai yang terbaik. Grand Final antara Alter Ego vs Gods Reign dari India dirasa bukan masalah besar bagi AE yang menang 2-0.

Dengan kemenangan ini maka mereka jadi wakil Asia Tenggara di Asia-Pacific yang mana akan diuji lagi melawan team-team terbaik di Asia. Team seperti The Mongolz yang jadi favorit dan diprediksi akan auto masuk Major, sampai Lynn Vision dan Rare Atom yang punya potensi besar.



Di Asia-Pacific RMR hanya ada tiga slot saja yang tersedia untuk Shanghai Major nanti. Berbeda dengan region lain, memang Asia-Pacific tidak memiliki banyak slot, misalnya jika kita bandingkan dengan EU karena region Asia sendiri jarang memberikan hasil baik.

Asia-Pacific RMR akan diadakan secara offline di Shanghai yang pastinya akan sangat seru untuk kita pantau nih. Berjalan pada mulai dari tanggal 11 November 2024 – 14 November 2024, Alter Ego harus bisa masuk top 3 untuk mengamankan tiket ke turnamen terbesar di CounterStrike 2.

Baca ini juga :
» Rombak Total Untuk Season Depan, Alter Ego Umumkan Perpisahan dengan Rasy dan Nafari!
» RRQ Hoshi dan Alter Ego di Ujung Tanduk, Klasemen Sementara Regular Season MPL Indonesia Season 13!
» Kalah 2-0 di Leg Pertama, Rekt, Tazz, dan Nino Sepakat RRQ Hoshi Jadi Lawan Tersulit di MPL ID Season 13!
» Nino Kalahkan Dua Goldlaner PH, Nafari: Sebelum Season Mulai, Kita Selalu Percaya Sama Talenta Indonesia!
» The Legend is Back, S1mple Gabung Team Falcon dan Siap Main di Skena Kompetitif
» PMSL SEA Summer 2024 Akan Digelar di Thailand!
» Tazz Pindah ke Alter Ego, R7: Bakal Ngeri Banget Sih!
» Youtuber Jericho Kena Dollar Kuning Gara-gara Stiker di AK47 yang Kalau Digabung Jadi Kata-kata Kotor.
Bukan hal mudah bagi Alter Ego karena mereka akan melawan team-team veteran yang pemain yang punya pengalaman lebih jauh. Underdog seperti Drillas yang merupakan team yang dimiliki ohnepixel, FlyQuest yang punya pengalaman tinggi, sampai Lynn Vision dan Rare Atom sebagai tuan rumah yang punya potensi tinggi jadi ancaman utama.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close