space
PREVIEW UPDATE 1.08 TEKKEN 8, BANGKIT DARI LAVA, HEIHACHI SEMAKIN PERKASA!
xboxone
Selasa, 24 Sep 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Munculnya kembali Heihachi Mishima di TEKKEN 8 setelah rumor kematiannya di ending Story Mode TEKKEN 7 menggemparkan jagat Fighting Game Community saat diumumkan pada 22 Juli 2024 lalu. Untuk menyambut hadirnya kembali sang kakek sakti, KotakGame diundang untuk datang ke kantor Bandai Namco Entertainment buat cobain update terbaru TEKKEN 8 yang akan hadir pada Fall 2024. Selain Heihachi, ada apa aja sih yang baru di update ini?

Baca ini juga :
» Tekken 8 di Bom Review Negatif Sama Player Karena Dianggap Serakah!
» Interview Michael Murray, Producer Tekken 8 - Potensi Munculnya Karakter Pencak Silat
» Preview - SYNDUALITY Echo of Ada
» [TGS 2024] Bandai Namco Umumkan Line Up serta Jadwal di Tokyo Game Show 2024!
» Mengokohkan Gelar Tekken GOAT, Arslan Ash Kampiun EVO 2024!
» Bandai Namco Rilis Ace Combat 7: Skies Unknown di Nintendo Switch!
» Banyak Gamers Ngeluh, FromSoftware Berikan Update Terbaru Elden Ring Dan Mudahkan Bagian Awal DLC
» The Real Soulslike - ELDEN RING™ Shadow of the Erdtree Siap Bikin Kapok Tanpa Ampun
Main Menu Diisi Waifu Kamu

Source: Hands-on Tekken 8


Baru mau mulai main, kami langsung melihat 1 update terbaru dari versi 1.08 dimana kali ini kita bisa mengatur karakter yang mau kita tampilkan di main menu. Tentunya kalian masih ingat ketika baru rilis, karakter yang berada di main menu TEKKEN 8 adalah Kazuya, lalu digantikan dengan Eddy dan Lidia setelah DLC mereka muncul. Mengikuti pola ini, kami pikir kami akan melihat Heihachi pada main menu kali ini, namun yang kami lihat adalah Reina dan ternyata TEKKEN 8 memperkenalkan sebuah fitur baru yaitu kita akan bisa memilih karakter untuk ditampilkan di main menu. Bukan hanya karakternya, kita juga bisa memilih outfit mereka dan tentunya outfit hasil kreasi kalian juga bisa dipilih!

Selain fitur tersebut, versi 1.08 juga memberikan beberapa update baru seperti Online Practice dimana kita bisa bermain Practice Mode bersama pemain lain secara online, in-game item hasil kolaborasi dengan Nike dan Gentle Monster, serta Story Mode baru dan tentunya Heihachi Mishima yang akan kita bahas sebentar lagi!

Bangkit dari Kematian, Heihachi Mishima Perlihatkan Moveset yang Lebih Fresh!

Source: Hands-on Tekken 8


Tentunya highlight terbesar pada update kali ini adalah kembalinya Heihachi Mishima yang telah lama menjadi icon TEKKEN. Kami diberikan waktu sekitar 1 jam untuk bermain Versus Mode melawan pemain lain atau AI untuk mencoba bermain sebagai Heihachi. Satu hal yang kami rasakan ketika bermain Heihachi di TEKKEN 8 adalah dia memiliki jarak serang khususnya pukulan yang sedikti lebih pendek dari TEKKEN 7 namun, hal ini bukanlah hal yang bisa dihitung sebagai perubahan besar.

Salah satu hal baru dari Heihachi adalah sekarang dia memiliki dua stance, Thunder God Stance dan Wind God Stance. Dengan Thunder God Stance, Heihachi akan lebih mudah mengeluarkan beberapa serangan dengan damage tinggi seperti Omen Thunder God Fist sementara setelah memakai Wind God Stance, kita akan diberikan akses ke kombo Middle Attack yang lebih mudah. Namun, kedua stance ini memiliki waktu wind-up yang bisa di-punish oleh musuh sehingga lebih efektif untuk dikeluarkan di tengah kombo.


Source: Hands-on Tekken 8


Selain dua stance, Heihachi memiliki sebuah icon counter dibawah health bar-nya seperti Mandinga milik Eddy dan Heaven and Earth milik Lidia. Untuk Heihachi sendiri counter ini bernama Ultimate Count yang jika sudah terisi 3x, maka Heihachi bisa memasuki mode Warrior Instinct. Ketika memasuki mode ini, serangan Heihachi akan lebih kuat, health regen semakin tinggi dan mengurangi besarnya grey bar di HP musuh (yang bisa dipakai untuk regen) ketika diserang. Terdengar OP? Tenang, Heihachi hanya bisa memakai ini 1x per-match dan untuk mengisi Ultimate Counter, Heihachi harus memasuki mode Heat State yang artinya hanya bisa diisi 1x tiap ronde dan akan penuh paling cepat di ronde 3. Menentukan kapan memakai Warrior Instinct merupakan hal krusial untuk kamu yang ingin menjadikan Heihachi sebagai main kamu di TEKKEN 8.

Hadirnya Heihachi di TEKKEN 8 juga membawa stage baru, Genmaji Temple yang merupakan tempat berlatihnya Tekken Monk dan menjadi salah satu latar utama di Story Mode baru yang akan kita bahas selanjutnya.

Kenapa Heihachi Bisa Hidup Lagi?

Source: Hands-on Tekken 8


“Bagaimana Heihachi bisa hidup lagi setelah dilempar ke gunung berapi?” Merupakan sebuah pertanyaan dari semua orang pada pengumuman Heihachi di TEKKEN 8. Tim TEKKEN 8 sudah menyiapkan Episode: Unforgotten Echoes, untuk menjawab pertanyaan ini. Eddy, Lidia, dan Heihachi menjadi 3 karakter utama di sini dan secara garis besar akan menceritakan kisah dibalik Heihachi yang “hidup kembali” dan perjalanan barunya.

Episode: Unforgotten Echoes memiliki lebih dari 10 stage namun, kami hanya diperbolehkan untuk bercerita sampai stage 5. Karena kami tidak mau spoiler, kami hanya akan berkata bahwa kalian sudah bisa menemukan hidup kembalinya Heihachi pada akhir stage 5 sebelum masuk ke jalan cerita yang lebih rumit.

Kesimpulan>

Source: Hands-on Tekken 8


Update 1.08 akan menjadi salah satu update besar yang memanjakan fans khususnya dengan fitur pergantian karakter display di main menu dan jalan cerita baru yang bisa diakses secara gratis! Heihachi yang kembali hadir juga menjadi hal yang sangat dinantikan oleh pemain lama TEKKEN khususnya mereka yang menjadikan Heihachi sebagai jagoan mereka untuk push rank di seri sebelumnya.

Dengan tambahan moveset baru, mode Warrior Instinct dan outfit-outfit keren, DLC Heihachi wajib kamu dapatkan, buat yang masih ragu, kalian bisa cobain dulu Heihachi (serta Eddy dan Lidia) di Episode: Unforgotten Echoes dan nilai sendiri kenapa Heihachi perlu banget kalian punya di TEKKEN 8!

Update 1.08 TEKKEN 8 dan DLC Heihachi akan hadir di Fall 2024, jangan sampe kelewatan ya!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close