space
[TGS 2024] HYBE MEMPERKENALKAN GAMEPLAY GAME TERBARUNYA, DUNGEON STALKERS, DI TOKYO GAME SHOW 2024!
PC
Jumat, 27 Sep 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tokyo Game Show 2024 menghadirkan banyak kejutan, termasuk game ekstraksi terbaru dari HYBE Corporation, Dungeon Stalkers. Dalam acara siaran langsung, HYBE memamerkan gameplay dan memperkenalkan konsep dasar dari game ini. Game ini membawa pemain ke dunia pasca perang yang gelap, di mana mereka harus menjelajahi dungeon misterius, melawan monster, dan mengumpulkan harta karun. Dengan karakter yang dapat dikustomisasi dan gameplay yang menantang, Dungeon Stalkers berhasil menarik perhatian para gamer casual.

Dalam Dungeon Stalkers, pemain akan berperan sebagai petualang yang berani menjelajahi dungeon yang penuh dengan bahaya. Setiap sudut dungeon menyimpan rahasia dan tantangan yang berbeda-beda. Mulai dari teka-teki yang rumit hingga pertempuran sengit melawan monster mengerikan, game ini menjanjikan pengalaman bermain yang tidak akan membosankan.

Salah satu fitur menarik dari Dungeon Stalkers adalah sistem kustomisasi karakter yang mendalam. Pemain dapat memilih dari berbagai kelas karakter, masing-masing dengan kemampuan uniknya. Selain itu, pemain juga dapat menyesuaikan penampilan karakter mereka dengan berbagai pilihan kostum dan aksesori.

Baca ini juga :

» [TGS 2024] Dari Persona Sampai Sonic! Meriahnya Booth Sega dan Atlus di Tokyo Game Show 2024
» [TGS 2024]Preview Romancing SaGa 2: Revenge of the Seven - Belajar Jadi Emperor Lintas Generasi
» [TGS 2024] Preview Dragon Quest III HD-2D Remake - Nostalgia Gamer Senior, Merangkul Gamer Junior
» [TGS 2024] Aniplex dan Too Kyo Game Perlihatkan Gameplay The Hundred Line: Last Defense Academy
» [TGS 2024] CESA Laporkan Perkembangan Industri Game Jepang Tumbuh Pesat, Program Pengembang Game Baru Diluncur
» [TGS 2024] Dalam Perayaan Ulang Tahun ke-25, LEVEL-5 Memperkenalkan Tiga Game Baru di Tokyo Game Show 2024!
» [TGS 2024] Capcom Online Special Program - MH Wilds dan Capcom Pro Tour!
» [TGS 2024] Xbox Umumkan Deretan Game Menarik di Tokyo Game Show 2024!

Dengan grafis yang memukau, gameplay yang adiktif, dan cerita yang menarik, Dungeon Stalkers menjadi salah satu game yang paling dinantikan di tahun 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi dungeon misterius bersama teman-temanmu!

Dikembangkan oleh Action Square (Studio HG), Dungeon Stalkers siap membawa pengalaman bermain game ekstraksi yang seru bagi para gamer. Game ini akan tersedia di PC (Steam) dan dijadwalkan rilis pada tahun 2024.



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close