Release Date19 September 2024
ESRB RatingEveryone 10+
GenreAction Platform
Publisher
Capcom

Developer
Capcom

Console
PC, PS5
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
90
BERI RATING
Review

Review - Dead Rising Deluxe Remaster

oleh: Mahesa

Halaman 1

Dead Rising datang lagi ke platform modern kalian dan kali ini menjadi DRDR atau Dead Rising Deluxe Remaster. Jadi apa bedanya dengan Dead Rising sebelumnya? Sebenarnya secara teknis tidak ada perubahan besar, hanyalah remaster saja dengan engine yang baru.

Tapi Dead Rising Deluxe Remaster dirasa berhasil membawa esensi penting sebagai game Dead Rising. Mulai dari humor, art direction, juga gaming experience yang masih sangat seru ada disini.

Dengan engine baru, Dead Rising Deluxe Remaster di RE Engine juga terlihat sangat ciamik. Karakter, zombie, juga dunia yang ada di game terlihat lebih baik dan juga apresiasi kepada optimisasinya karena game ini masih terbilang ringan.

Benar-Benar Remaster, Tapi Terasa Lebih Baik

Source: Review KotakGame


Biasanya memang game-game remaster umumnya ya hanya perbaiki sedikit dari sisi grafis dan konten ikut adaptasi saja, tidak masif. Dead Rising Deluxe Remaster memang seperti itu, tapi entah kenapa main versi remaster ini terasa lebih asik saja.

Mulai dari kontrol yang lebih responsif, ambient mall yang lebih terasa, sampai cutscene yang ada sedikit diubah membuat Dead Rising Deluxe Remaster jadi game yang lebih superior dari yang dulu.

Selain itu Dead Rising Deluxe Remaster juga cocok untuk gamers yang baru datang di franchise Dead Rising karena di demografis pemain modern masih masuk.

Kekonyolan yang datang dari game klasik ke era modern ini dipertahankan oleh Capcom. Frank West tidak berubah banyak, hanya zombie yang kalian cincang lebih terlihat jelas yang mana akan jadi kepuasan tersendiri.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview