space
GAMEPLAY DARI UNTIL DAWN REMAKE UNTUK PLAYSTATION 5 DAN PC TELAH DITAYANGKAN PADA PLATFORM TWITCH.
PS5
Kamis, 03 Oct 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dilansir dari Insider Gaming, pengguna Twitch dengan nama Nikolai7PT menayangkan gameplay game tersebut selama 2 jam 47 menit di Twitch, padahal Until Dawn Remake baru akan rilis pada tanggal 4 Oktober nanti. Siaran gameplay Until Dawn Remake tersebut menampilkan gameplay dari awal permainan yang mencakup dari start screen hingga akhir chapter 3

Melalui tayangan tersebut, kita dapat melihat adanya prolog baru yang dibuat oleh Studio Ballistic Moon. Neil McEwan, selaku Creative Director dari game ini mengatakan bahwa "mereka telah memberikan keluarga Washington lebih banyak waktu untuk menggali hubungan mereka dan mengeal mereka lebih dekat"

Ballistic Moon juga merancang ulang beberapa adegan dari versi original nya yang pastinya untuk menghidupkan visual dan animasi nya sehingga dapat meningkatkan dampak emosional daricerita di game nya.

Beberapa mekanisme gameplay yang di perbarui juga terlihat dalam video siaran ini. Yang paling menonjol adalah dari sisi sinematografi yang kali ini menggunakan kombinasi dari fix camera dan shoulder camera serta pengaturan aksesibilitas untuk memudahkan player, contohnya seperti alternatif untuk mekanik "Dont Move" yang sempat menjadi pusat kritik untuk versi originalnya.

Baca ini juga :
» Oprasi Pake Controller?! Seorang Dokter Bedah Di Swiss Gunakan PayStation Controller Untuk Tes Medis
» Babak Belur Sama Goku, Pre-Order Dragon Ball: Sparking! Zero Kalahkan COD Black Ops 6
» Handheld Gaming Banyak Fitur, Playstyle Kamu yang Atur! Review Lenovo Legion Go
» [TGS 2024] Gamirror Games Perkenakan Banyak Game di Tokyo Game Show 2024! Dari Game Grafis AAA Sampe Game Puzz
» Produser Final Fantasy 16 Minta Agar Fans Ga Bikin Mod Nakal dan Tidak Pantas!
» Nyobain Kendaraan “TukTuk” Asal Thailand, iShowSpeed Langsung Nabrak Kuil Suci!
» Waifu Kuda Kesayangan Sekarang Gak Cuma Balap Lari! Preview Umamusume: Pretty Derby - Party Dash
» Buka Store Virtual di Roblox, IKEA Cari Karyawan dengan Gaji 274 Ribu Rupiah per Jam!

Ballistic Moon menggunakan Unreal Engine 5 untuk membawa peningkatan dari segi model karakter, properti, visual effect, anmasi dan lain sebagainya. Until Dawn Remake sendiri akan hadir pada tanggal 4 oktober mendatang untuk PlayStation 5 dan PC

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close