space
APPLE SIAP RILIS DERETAN PRODUK BARU: MACBOOK PRO M4, IPAD MINI BARU, DAN BANYAK LAGI
iOS
Senin, 07 Oct 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Penggemar Apple di Indonesia patut bersiap-siap menyambut sederet perangkat terbaru dari raksasa teknologi ini. Setelah dinantikan kehadirannya, iPhone 16 diprediksi akan segera meluncur. Namun, kabar baiknya tidak berhenti sampai di situ.

Menurut laporan terbaru dari analis ternama Mark Gurman di Bloomberg, Apple tengah mempersiapkan sejumlah perangkat menarik lainnya yang siap diluncurkan dalam waktu dekat. Dalam buletin Power On miliknya, Gurman mengungkapkan bahwa Apple akan memperkenalkan generasi terbaru MacBook Pro 14 inci dengan chip M4 yang lebih bertenaga.

Tidak hanya itu, model MacBook Pro 14 inci dan 16 inci yang lebih tinggi juga akan mendapatkan pembaruan dengan chip M4 Pro dan M4 Max. Bahkan, lini desktop Mac juga akan ikut disegarkan dengan chip terbaru. Gurman menambahkan bahwa Apple berencana meluncurkan Mac mini dengan desain baru serta opsi chip M4 dan M4 Pro. iMac pun tidak ketinggalan, akan mendapatkan pembaruan dengan chip M4.

Salah satu kabar yang paling menarik adalah kembalinya iPad Mini. Tablet kompak milik Apple ini akan mendapatkan pembaruan pertamanya sejak didesain ulang pada tahun 2021. iPad Mini terbaru ini sangat dinantikan oleh pengguna yang menginginkan tablet dengan ukuran yang lebih portabel namun tetap memiliki performa yang mumpuni.

Gurman juga memberikan bocoran mengenai rencana perangkat keras Apple untuk paruh pertama tahun 2025. Apple dikabarkan akan memperkenalkan MacBook Air 13 inci dan 15 inci dengan chip M4, iPhone SE baru dengan fitur kecerdasan buatan (Apple Intelligence), serta iPad Air 11 inci dan 13 inci yang diperbarui dengan Magic Keyboard baru. AirTag generasi terbaru juga dikabarkan akan hadir.

Baca ini juga :

» 3 Tahun Absen, iPad Mini Comeback di 2024 dengan Chip A17 Pro!
» Apple Uji Coba Prototipe iPhone Lipat, Tantangan Utama pada Lipatan Layar
» iPhone Curian Sparepartnya Gak Bisa Dijual Bebas, Ini Alasannya!
» Apple Bersiap Produksi Massal MacBook Pro M4
» Apple Resmi Umumkan Apple Event "It's Glowtime", iPhone 16 Siap Meluncur!
» Diluar Nalar! Xiaomi Mau Bikin Hape Yang Gak Ada Tombolnya!
» Lagi Happy Banget! Player Genshin Impact Ngasih Rating Bintang 5 Ke Google Classroom!
» Siap Lawan ChatGPT, Google Rilis Gemini Live AI Canggih Yang Bisa Diajak Ngobrol

Untuk lini produk yang lebih tinggi, Mac Studio dan Mac Pro dengan chip M4 sedang dalam tahap pengembangan. Namun, peluncurannya diperkirakan akan berlangsung lebih lambat. Mac Studio diprediksi akan dirilis pada pertengahan tahun 2025, sedangkan Mac Pro akan hadir pada akhir tahun.

Dengan sederet produk baru yang siap diluncurkan, Apple menunjukkan komitmennya untuk terus berinovasi dan memenuhi ekspektasi para penggunanya. Kita tunggu saja kabar resmi dari Apple mengenai tanggal peluncuran dan spesifikasi lengkap dari perangkat-perangkat tersebut.

Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close