space
UNIK BANGET! USER X INI UBAH GUNDAM JADI KARAKTER SUISEI HOLOLIVE
Pop
Rabu, 09 Oct 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dunia penggemar Gundam semakin kreatif dan berwarna. Jika biasanya para modeler puas dengan tampilan standar kit yang mereka rakit, kini banyak yang berani bereksperimen dengan warna dan detail untuk menciptakan Gundam unik. Salah satu contoh menarik datang dari pengguna Twitter @shijimi_atelier yang berhasil menyulap Gundam rakitannya menjadi replika karakter virtual populer, Hosimachi Suisei dari agensi VTuber Hololive.

@shijimi_atelier membagikan hasil karyanya di platform media sosial tersebut, yang langsung menarik perhatian para penggemar Gundam dan Hololive. Gundam yang semula memiliki desain futuristik khas kini tampil menawan dengan dominasi warna biru muda dan ungu, khas dengan kostum panggung Suisei. Detail seperti hiasan bintang dan aksen perak juga ditambahkan untuk semakin menonjolkan karakteristik VTuber tersebut.

Kreativitas seperti ini membuktikan bahwa dunia Gundam tidak hanya tentang merakit model, tetapi juga tentang mengekspresikan diri dan minat pribadi. Dengan semakin banyaknya modeler yang berani bereksperimen, kita bisa berharap akan muncul lebih banyak lagi Gundam unik dan menarik di masa depan.

Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

Baca ini juga :

» Game Nintendo Switch 2 dengan Nama Kode "Gaia" Bocor di Internet, Nintendo Bikin Game Pokemon MMO?
» Game Terbaru ATLUS “Metaphor: ReFantazio” Resmi Rilis Hari Ini! Dapat Skor 94 Review Metacritic!
» Blizzard Sedang Dalam Pengerjaan Buat Bawa Overwatch ke Platform Mobile!
» Republic of Gamers Hadirkan ROG Ally Holiday Deals, Tambah Keseruan Akhir Tahun Bagi Para Gamers
» SILENT HILL 2 Remake, Masterpiece Psychological Horror Besutan Konami Sudah Resmi Rilis Hari Ini!
» Pencipta Flappy Bird Bantah Keterlibatannya Dalam kembalinya Game Flappy Bird
» Bocoran Valorant Mobile Alpha Test Mulai Di China, Ada Advanced Training dan Replay System?
» [TGS 2024] Falcom Udah Ngumumin Game-Game Yang Bakal Muncul Di Tokyo Game Show 2024!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close