space
BLIZZARD SEDANG DALAM PENGERJAAN BUAT BAWA OVERWATCH KE PLATFORM MOBILE!
PC
Jumat, 11 Oct 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Blizzard tampaknya semakin serius memperluas jangkauan franchise game populernya, Overwatch, ke berbagai platform. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Overwatch akan segera hadir di perangkat ponsel dan tablet. Menurut informasi yang diungkapkan oleh jurnalis game terkenal, Jason Schreier, Overwatch Mobile saat ini tengah dalam tahap pengembangan di Blizzard Entertainment.

Dalam bukunya, Schreier mengungkap bahwa Overwatch Mobile dipimpin oleh Walter Kong, yang juga memegang peran penting dalam pengembangan konten untuk Overwatch 2, termasuk perilisan hero secara rutin dan proyek-proyek baru lainnya. Proyek versi mobile ini tampaknya menjadi salah satu langkah besar Blizzard untuk membawa pengalaman bermain Overwatch yang selama ini hanya tersedia di konsol dan PC, ke genggaman para pemain di seluruh dunia.

Meskipun begitu, detail lebih lanjut tentang game ini, termasuk kapan kemungkinan game ini akan dirilis, masih belum diungkap. Blizzard pun belum memberikan pengumuman resmi terkait Overwatch Mobile. Namun, dengan dimasukkannya informasi tentang pengembangan game ini dalam buku Schreier, hal ini seolah menjadi konfirmasi tidak langsung bahwa game ini memang tengah dikerjakan oleh tim Blizzard.

Selain Overwatch Mobile, Blizzard pernah mencoba mengembangkan serial animasi berdasarkan dunia Overwatch untuk Netflix. Sayangnya, proyek ambisius tersebut terpaksa dibatalkan karena adanya perselisihan antara Blizzard dan Netflix. Hal ini tentu menjadi sebuah kehilangan besar bagi para penggemar yang berharap bisa melihat dunia Overwatch lebih mendalam melalui medium berbeda.

Baca ini juga :
» Game Nintendo Switch 2 dengan Nama Kode "Gaia" Bocor di Internet, Nintendo Bikin Game Pokemon MMO?
» Game Terbaru ATLUS “Metaphor: ReFantazio” Resmi Rilis Hari Ini! Dapat Skor 94 Review Metacritic!
» Masih Dapat Update, Sony Dirumorkan Coba Buat Selamatin Concord! Ada Kemungkinan Jadi Free To Play!
» Republic of Gamers Hadirkan ROG Ally Holiday Deals, Tambah Keseruan Akhir Tahun Bagi Para Gamers
» Unik Banget! User X Ini Ubah Gundam Jadi Karakter Suisei Hololive
» SILENT HILL 2 Remake, Masterpiece Psychological Horror Besutan Konami Sudah Resmi Rilis Hari Ini!
» Fate Trigger: The Novita, Game Hero Shooter Free-to-Play Besutan Saroasis Studio Siap Rilis Tahun Depan!
» Pencipta Flappy Bird Bantah Keterlibatannya Dalam kembalinya Game Flappy Bird

Sejak dirilis pada tahun 2016, Overwatch telah berhasil menarik perhatian jutaan pemain di seluruh dunia. Game bergenre first-person shooter berbasis tim ini pertama kali diluncurkan untuk platform PlayStation 4, Windows PC, dan Xbox One pada bulan Mei 2016, dengan rilis tambahan di Nintendo Switch pada bulan Oktober 2019.

Overwatch sering disebut sebagai “Hero Shooter” karena pemain dibagi ke dalam dua tim yang masing-masing terdiri dari enam orang. Setiap pemain dapat memilih karakter yang dikenal sebagai "hero," yang memiliki kemampuan unik tersendiri. Dengan peta yang dirancang dengan tujuan-tujuan khusus dan batas waktu tertentu, tim harus bekerja sama untuk menyelesaikan misi yang diberikan. Sejak peluncurannya, Blizzard terus menambahkan konten baru berupa karakter, peta, dan mode permainan, semuanya gratis, kecuali untuk loot box yang bisa dibeli oleh pemain untuk mendapatkan item kosmetik.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close