space
BIKIN PIKACHU SEDIH,INFO GAME MMO POKEMON BOCOR AKIBAT ULAH HACKER
Switch
2 Hari yang lalu

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Belum lama ini berita kurang sedap menyelimuti developer Pokemon yakni Game Freak. Mereka terkena hack dan data yang berjumlah lebih dari satu terabyte berhasil dicuri. Pada beberapa bocoran, terdapat info mengenai game Pokemon seperti Black and White 2 dan info soal proyek game di masa yang akan datang dengan codename Gaia.

Game tersebut diperkirakan rilis untuk Nintendo Switch dan Nintendo Switch 2. Menariknya lagi, bukan cuma codename Gaia saja yang bocor ke ranah publik, akan tetapi terdapat data lain yang mengindikasikan mengenai hasil kerja sama Game Freak dengan ILCA.

Game tersebut memiliki codemane Synapse, yang berfokus ke multiplayer. Tak hanya itu MMO Pokemon yang banyak ditunggu oleh para fans dikabarkan juga dalam proses pengerjaan.

Baca ini juga :

» Game Nintendo Switch 2 dengan Nama Kode "Gaia" Bocor di Internet, Nintendo Bikin Game Pokemon MMO?
» ONIC Buka Divisi Baru, ONIC TCG Berkutat Di Dunia Trading Card Game!
» Kalahkan Tim Asal Peru, ONIC Rise Raih Peringkat Ketiga di Pokemon Unite World Championship 2024!
» Belajar Pokemon Game Kartu Koleksi Jadi Makin Seru! Pokemon TCG Academia Kembali Digelar
» Developer Pocketpair Kasih Kode Kalau Palworld Bakal Rilis di PS?
» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
Game Freak memang jadi developer game yang sedang banyak dibicarakan karena kebocoran data setelah terkena hack. Tahun lalu, Insomniac selaku developer dari Marvel’s Spider-Man dan juga Ratchet & Clank juga kena serangan ransomware yang menyebabkan banyak data bocor, mulai dari info pribadi karyawan sampai detail proyek.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close