space
MENDING FOKUS BIKIN SERIES, NETFLIX MENUTUP STUDIO GAME AAA YANG BERADA DI CALIFORNIA
xboxone
3 Hari yang lalu

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berita mengejutkan datang dari layanan streaming Movie terbesar yaitu Netflix, Studio game AAA milik Netflix yang dikenal sebagai “Team Blue” dikabarkan telah ditutup di tengah tren PHK yang belakangan ini terjadi di industri video game.

Studio ini sebelumnya didirikan pada tahun 2022. Netflix memang sedang naik daun, perusahaan ini telah berinvestasi ke berbagai industri salah satunya adalah industri video game. Dengan adanya hal ini, Netflix juga melakukan perekrutan besar selama beberapa tahun terakhir, sehingga memberikan kesan niat bahwa perusahaan tersebut benar-benar serius untuk menekuni industri video game.

Netflix bahkan berhasil merekrut nama seperti Joseph Staten, yang merupakan mantan pimpinan kreatif Halo, sehingga ekspektasi besar dari para gamers tentu akan besar.

Walaupun Netflix menutup studio gamenya, dikabarkan bahwa hal tersebut tidak memberikan dampak rugi yang signifikan untuk perusahaan dan mungkin saja Netflix akan kembali investasi ke ranah video game mengingat industri tersebut sedang menjadi trend di era modern seperti ini.

Baca ini juga :

» Petualangan Jinx dan Vi Berlanjut, Arcane Season 2 Akan Tayang Pada November 2024!
» Roblox Bakal Berkolaborasi dengan Stranger Things dan One Piece di Crossover Terbaru Netflix!
» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Pokemon Concierge Tawarkan Petualangan Seru dan Menggemaskan dalam Teknologi Stop Motion
» Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition akan Hadir di Netflix Games pada 14 Desember!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close