space
BELUM SEMPAT POST-MATCH INTERVIEW, AUDY TZY MALAH RESMI INACTIVE
OL
1 Hari yang lalu

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kabar mengejutkan kembali menggetarkan panggung kompetitif Mobile Legends: Bang Bang tanah air di tengah panasnya persaingan musim ini. Belum sempat mencicipi manisnya kemenangan apalagi berdiri di panggung post-match interview, AudyTzy resmi inactive dari susunan roster utama Geek Fam ID menjelang bergulirnya pekan ketiga MPL ID Season 18.

Perombakan Skuad dan Promosi Talenta Muda MDL


View this post on Instagram

A post shared by Geek Fam Indonesia (@geekfamid)

Langkah drastis yang diambil manajemen tim berjuluk The King Slayer ini terbilang sangat mendadak. Mengingat performa tim yang belum menemukan ritme terbaik di awal musim, kabar bahwa Audy Tzy resmi inactive langsung diumumkan melalui MPL ID Indonesia. Keputusan ini secara otomatis menyegel fakta bahwa sang roamer tidak akan lagi mengawal pergerakan Geek Fam di sisa laga musim ini.

Baca ini juga :

» Libas Geek Fam 2-0! Aksi Gila Hazle Bawa Dewa United Pecah Telur di Week 3
» Inilah Alasan Nnael Spam Recall ke Kelra Saat Berhasil Solo Kill
» Terlalu Relax! Kairi Bilang Kiboy Sempat Ketiduran Saat Melawan RRQ
» Jadi Tim Tersultan! ONIC Duduki Peringkat 1 Tim Terkaya di Game MLBB
» Habis Disapu Bersih! RRQ Hoshi & RRQ Tora Terbantai di MPL S18 Week 2
» Donk Jadi MVP di EWC 2026, Pemain Terbaik dengan Rating 1.50!
» GOAT DOTA2! Team Spirit Cetak Sejarah Jadi Tim Pertama Koleksi 3 Aegis
» Nigma Galaxy Gugur di TI, SumaiL Memutuskan Pamit dari Dunia Pro Scene Dota 2!

Sebagai gantinya, Geek Fam resmi mempromosikan Frenzyy dari skuad MDL untuk mengisi kekosongan lini pertahanan. Di saat publik menantikan momentum kebangkitan tim, pengumuman mengenai Audy Tzy resmi inactive justru menuai gelombang reaksi berantai dari para penggemar. Banyak netizen dan pendukung setia yang menyayangkan keputusan cepat ini, mengingat kualitas individu serta mechanic permainan sang pemain yang dinilai masih sangat bersaing di panggung tertinggi.

Keputusan dimana Audy Tzy resmi inactive ini mempertegas betapa tingginya tekanan di panggung MPL ID Season 18. Perubahan komposisi pemain di pertengahan regular season merupakan perjudian besar bagi staf pelatih. Integrasi Frenzyy ke dalam jajaran skuad utama harus berjalan cepat agar celah taktis yang ditinggalkan saat Audy Tzy resmi inactive tidak menjadi titik lemah yang dimanfaatkan oleh tim-tim lain.

Menurut kamu, apakah langkah Geek Fam menonaktifkan Audy Tzy adalah langkah yang tepat? Atau justru sebaliknya? Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close