space
RAZER RESMI BUKA SERVICE CENTER PERTAMANYA DI INDONESIA
PC
Jumat, 30 Nov 2012

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tanggal 28 November 2012, Kru KotakGame mendapatkan undangan untuk menghadiri peresmian dibukanya service center pertama dari Razer di Indonesia. Lokasi service center tersebut terletak di Mangga Dua Mall, Lantai 4 No.2, Jakarta Utara. Mau tahu bagaimana liputannya? Langsung saja yuk kita lihat! ^_^

Sebagai penyedia produk-produk gaming, nama Razer tentu saja sudah tidak asing lagi dikalangan para gamers. Perusahaan yang memiliki kantor di sembilan kota di seluruh penjuru dunia tersebut, telah menyediakan beragam keuntungan teknologi canggih dan rancangan yang terbaik. Menggunakan motto "For Gamers. By Gamers." razer begitu akrab dikalangan para gamers Indonesia. Apalagi dengan dihadirkannya Razer Service Center ini, tentu saja para pengguna setia Razer menjadi semakin nyaman dalam menggunakan produk-produk.

Proses pembukaan Razer Service Center ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Jonathan Chung selaku Marketing Executive Razer Asia Pasific dan Reagan Oh selaku Sales Manager Razer Regional Asia Pasific. Setelah itu, rekan-rekan media dipersilahkan untuk berkeliling dan melihat isi dari Razer Service Center tersebut.




Razer Service Center akan memberikan layanan service untuk barang-barang bergaransi resmi. Selain itu, tim Razer juga menjanjikan akan melakukan penggantian langsung produk Razer dengan tipe yang sama, selama masa garansi masih berlaku. Mengunjungi Razer Service Center tidak hanya untuk melakukan service, di sana kalian akan mendapatkan informasi baru seputar Razer, sekaligus diberikan kebebasan untuk melihat-lihat dan mencoba produk-produk dari Razer secara langsung.




Sebagai penutup, pihak Techno Solution yang merupakan distributor tunggal produk-produk Razer menekankan bahwa Razer Service Center hanya akan menerima produk dengan garansi resmi yang masih berlaku untuk saat ini. Meskipun begitu, tidak menutup kemungkinan di masa yang akan datang, Razer akan dapat menerima produk yang telah habis masa berlakunya, karena mereka berjanji akan terus meningkatkan pelayanan Razer Service Center demi para pengguna setia Razer di Indonesia.




Bagaimana dengan Kotakers, apakah kalian akan mampir ke Razer Service Center? ^_^

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close