space
NINTENDO DIKABARKAN TENGAH MEMBUAT GAME MOBILE DARI THE LEGEND OF ZELDA
MOB
Senin, 15 May 2017

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika Nintendo telah merilis The Legend of Zelda: Breath of the Wild untuk Switch dan hasilnya cukup luar biasa, akan tetapi bagaimana bila The Legend of Zelda juga hadir untuk smartphone?

Situs The Wall Street Journal baru-baru ini telah mengklaim bahwa Nintendo dikabarkan tengah mengembangkan game baru berdasarkan dari franchise The Legend of Zelda untuk perangkat smartphone. Tentu keberadaan franchise tersebut akan menyusul franchise lainnya yang telah lebih dulu masuk dalam perangkat mobile, diantaranya Super Mario Run.

Selain itu, beberapa franchise lainnya juga dikabarkan akan dirilis untuk perangkat mobile, seperti Animal Crosssing, Super Mario, dan Fire Emblem. Meskipun tidak banyak informasi seperti bentuk game yang dikembangkan atau lainnya, situs The Wall Street Journal mengatakan bahwa game mobile Zelda rencananya akan segera dirilis pada tahun 2017 dan saat ini telah ditangani oleh developer DeNA.

Baca ini juga :
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U
» Orang Yang Diduga Pelaku Ancaman Nintendo Live Tokyo 2024 Telah Ditangkap
» Ikut Ramaikan April Mop, Nintendo Umumkan Virtual Boy Pro! Sebuah Parodi Headset Apple Vision Pro!
» Vladimir Putin Ingin Pemerintah Rusia Membuat Konsol Sendiri, Siap Melawan PlayStation & XBOX?
» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!

Nintendo memang pernah menjanjikan akan segera merilis 5 game mobile pada bulan Maret 2017, akan tetapi sepertinya baru terlihat tiga judul game saja diantaranya Miitomo, Super Mario Run, dan Fire Emblem Heroes. Shigeru Miyamoto juga pernah mengatakan bahwa akan merilis 5 game baru, hal tersebut tergantung kondisi pasa dan proses pengembangan untuk setiap judul.

The Wall Street Journal juga sempat menyinggung bahwa Pokemon Company juga berencana merilis game Pokemon kartu, meskipun belum banyak informasi yang diberikannya.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close