space
STAXEL, GAME KOTAK-KOTAK SEPERTI MINECRAFT DENGAN ELEMEN HARVEST MOON!
PC
Rabu, 19 Jul 2017

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Harvest Moon memang salah satu game yang sempat populer pada era kejayaan konsol PlayStation 1, dimana gamer pastinya sangat mengingat masa ketika mulai bercocok tanam dan membesarkan hewan ternak dan hingga melebarkan usaha. Kini masa kejayaan Harvest Moon telah digantikan oleh game berjudul Minecraft, game yang dikembangkan oleh Mojang ini telah dirilis beberapa tahun lalu dan masih banyak yang memainkannya hingga sampai saat ini.

Akan tetapi bagaimana bila kedua elemen game tersebut dibuat menjadi sebuah game yang menarik? Nah, baru-baru ini telah muncul judul Staxel, merupakan game indie yang dikembangkan oleh developer Plukit dimana game tersebut menggabungkan dua elemen game yang berbeda menjadi satu game yang lebih menjanjikan.

Dalam Staxel ini kalian akan dapat merasakan kembali serunya hidup sebagai petani dan dapat melakukan kegiatan layaknya pada Harvest Moon, seperti bercocok tanam, berternak, memancing, dan aktifitas lainnya. Tidak hanya itu, karena Staxel ini memiliki gameplay seperti Minecraft, maka player juga dapat melakukan interaksi dengan player lain dan juga membangun bangunan sesuai keinginan.

Baca ini juga :
» Itch.io Jual Bundle Ratusan Game Indie Dengan Harga 130 Ribu Rupiah Untuk Bantu Anak di Palestina!
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Minecraft Hadirkan Layanan Subscription Marketplace Pass, Punya 150 Lebih Konten Baru Tiap Bulan!

Rencananya Staxel sendiri akan segera dirilis pada bulan Januari 2018 mendatang via Steam. Untuk mengetahui seperti apa game Staxel, di bawah ini terdapat sebuah cuplikan trailer yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close