space
NETOJU NO SUSUME, ANIME YANG MENCERITAKAN WANITA BERUSIA 30 TAHUN KECANDUAN GAME ONLINE!
MOVIES
Kamis, 03 Aug 2017

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Situs manga dan aplikasi - Comico, telah mengumumkan bahwa manga karangan Rin Kokuyo yang berjudul NetoJu no Susume (Recommendation of the Wonderful Virtual Life) akan mendapatkan adaptasi anime pada bulan Oktober mendatang. Situs resminya juga sudah dibuka dan menayangkan trailer anime tersebut.

Trailer tersebut memperlihatkan bagaimana pertemuan antara "anak laki-laki tak bersalah" dengan "gadis cantik" di dunia fantasi sebelum diperlihatkan kalau sebenarnya karakter laki-laki tersebut adalah sang protagonist - Moriko Morioka, seorang wanita berusia 30 tahun yang hobi bermain game online.
Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» UniPin akan Hadirkan Keseruan di Point Blank National Championship 2024
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024
NetoJu no Susume sendiri menceritakan seorang wanita berusia 30 tahun bernama Moriko Morioka. Ia adalah wanita single yang berhenti dari pekerjaan dan ingin meninggalkan "3D life" dan lebih senang bermain game online. Ia memulai petualangannya pada game yang ia mainkan sebagai pendekar pria yang tampan.

NetoJu no Susume akan ditayangkan pada 10 Oktober mendatang sebanyak 10 episode, sementara episode ke-11 akan dibundel dengan Disc Blu-ray yang akan dirilis pda 8 Desember mendatang.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close