space
RILIS TAHUN INI, MOBILE RPG "CRYSTAL OF RE:UNION" BUKA TAHAP PRA-REGISTRASI
MOB
Selasa, 12 Sep 2017
Sebelumnya gumi Inc. telah mengumumkan akan segera merilis Massively Multiplayer Online (MMO) strategi RPG terbaru mereka untuk perangkat mobile yang berjudul Crystal of Re:union yang rencananya akan dirilis untuk seluruh region Asia Tenggara dan Ocenia, termasuk Indonesia juga. Hari ini, gumi telah membuka pra-registrasi game tersebut.

Dikembangkan oleh Orange Cube Inc. bersama gumi Inc., Crystal of Re:union memiliki latar belakang didunia Midgard dimana para pemain mengambil peran sebagai Raja yang dibantu oleh para pahlawan legendaris yang ditunjuk oleh pemain itu sendiri untuk membantu kerajaan menuju kejayaan. Pemain akan membangun sebuah kerajaan dan pasukan yang kuat untuk bertarung dengan kerajaan pemain lainnya untuk menjadi penguasa tertinggi.

Baca ini juga :
» Aura Kingdom Mobile Siap Rilis di Indonesia Maret, Buka Tahap Pra-Registrasi!
» Caligula Effect: Overdose, JRPG Fantastis Pesaing Persona Series Unjuk Trailer Perdananya!
» ASUS ZenFone Max Plus (M1) Akan Resmi Dirilis di Indonesia
» JRPG Menawan 'Shining Resonance Re:frain' Dipastikan Juga Rilis Untuk PC Tahun Ini!
» [Review] Law of Creation, Game Strategy RPG Bergaya Manga Untuk Para Pecinta Anime
» Mobile JRPG 'Makai Wars' Akhirnya Resmi Dirilis Untuk Android dan iOS
» Brave Frontier 2 Siap Dirilis Sebentar Lagi, Versi PC Juga Disiapkan
» Blackberry Siap Rilis Smartphone dengan Kamera Tersembunyi
Crystal of Re:union adalah game free-to-play (dengan in-app purchase) yang menawarkan konten yang kaya akan elemen RPG, seperti alur cerita yang mendalam dan progresi karakter. Setiap karakter juga diisi suara para pengisi suara ternama di Jepang dengan masing-masing memiliki kepribadian unik dan backstory yang bisa ditemukan sepanjang permainan.

Crystal of Re:union akan segera dirilis pada tahun 2017 ini. Jika kamu sudah berminat untuk memainkannya, kamu bisa melakukan pra-regisrasinya di sini untuk mendapatkan berbagai macam hadian in-game yang sayang banget kalo ngga didapetin.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI