space
SAILOR MOON CAFE 2017 KEMBALI DIBUKA, SAATNYA PARA FANS BERKUNJUNG KE JEPANG PEKAN DEPAN!
MOVIES
Rabu, 13 Sep 2017

Sailor Moon, sebagai salah satu anime yang cukup berpengaruh di dunia, tentu saja memberikan dampak yang cukup besar kepada penggemarnya. Apalagi untuk anak-anak angkatan 90an, tentu saja anime tersebut memiliki kenangan tersendiri yang tidak dapat dilupakan, karena Sailor Moon tidak hanya sekedar anime biasa, tetapi mencakup beberapa unsur juga mulai dari manga, musikal dan juga drama.

Salah satu produk dari Sailor Moon yang cukup menarik para fans adalah Sailor Moon Cafe. Kebanyakan restauran bertema anime memiliki jangka waktu dalam pengoperasiannya, begitu pula dengan Sailor Moon Cafe. Dikarenakan antusias fans begitu sadis, maka Sailor Moon Cafe dijadikan sebagai event tahunan yang mempertemukan para fans Sailor Moon dengan berbagai produk yang ada melalui konsep cafe dengan kemasan yang begitu menarik serta makanan yang super enak tentunya.

Berikut makanan yang menggiurkan dari Sailor Moon Cafe:

Baca ini juga :
» [SPECIAL] 12 Jutsu Terkuat Yang Ada di Serial Naruto
» Anime "Kakegurui" Akan Memiliki Ending Yang Berbeda Dari Manga
» Anime Director Fullmetal Alchemist, Kritik Adaptasi Film Live Actionnya Sebagai Ide Buruk
» Penonton Jepang Pilih 10 Anime yang Paling Ditunggu Pada Musim Gugur Mendatang
» Anime MMORPG "NosTale" Telah Resmi Rilis di Steam dan Bisa Dimainkan Gratis
» Pria Jepang Ini Terapkan 8 Cara Agar Dirinya Terlihat Lebih Ganteng Hingga Menjadi Seorang Trap
» Akhir Cerita "One Piece" Sudah Ditentukan Oleh Eiichiro Oda
» Mobile RPG "Logres: Japanese RPG" Adakan Event Kolaborasi dengan Fate/EXTELLA

Jadi makin ngiler nih ngeliat makanan yang ada di Sailor Moon Cafe. Lengkap banget, makanan utama, minuman, makanan penutup dan aneka cemilan lainnya semua tersedia dalam konsep Sailor Moon yang begitu lucu dan menggemaskan. Namun, para gamer harus melakukan reservasi terlebih dahulu untuk bisa datang dan menikmati hidangan yang ada dengan biaya sebesar JPY 650 per orang, atau sekitar IDR 77.968.

Jika para gamer pekan depan berangkat ke Jepang untuk hadir di Tokyo Game Show 2017, maka itu waktu yang sangat tepat sekali. Karena, Sailor Moon Cafe 2017 akan dibuka pada tanggal 22 September 2017 hingga 29 Oktober 2017 di Tokyo. Sedangkan di Osaka pada tanggal 28 September 2017 hingga 5 November 2017 dan Nagoya pada tanggal 29 September 2017 hingga 5 November 2017.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI