space
TUMBLER DENGAN TUTUP BERKARAKTER ANIME UNTUK PARA OTAKU
Rabu, 13 Sep 2017
Banyak serial anime dan manga menjadi sukses karena penjualan komik dan atribute tersebut. Tapi sementara bantal guling dengan karakter anime atau manga, dapat kepuasan sendiri bagi mereka mengungkapkan cintanya secara fisik.

Bagaimana dengan penggemar yang ingin merasakan bibir dari karakter mereka? Masukan inovasi terbaru dalam barang dagangan karakter anime yaitu sebuah gelas dengan wajah karakter anime pada tutupnya. Sehingga kalian bisa meminumnya sambil membayangkan kalian berdua dalam ciuman penuh keromantisan.

Meskipun ini seperti pemasaran yang hanya berasal dari anime abad ke-21, sebenarnya promosi ini untuk The Rose of Versailles, salah satu manga shojo klasik sepanjang masa. Anime tersebut diserialkan dari tahun 1972 sampai 1973, dan kemudian diadaptasi menjadi serial TV anime pada tahun 1979. Menghiasi piala Oscar, tokoh menawan Rose Versailles yang dibesarkan sebagai anak laki-laki yang menyembunyikan identitasnya sebagai laki-laki.

Baca ini juga :
» [SPECIAL] 12 Jutsu Terkuat Yang Ada di Serial Naruto
» Anime "Kakegurui" Akan Memiliki Ending Yang Berbeda Dari Manga
» Anime Director Fullmetal Alchemist, Kritik Adaptasi Film Live Actionnya Sebagai Ide Buruk
» Penonton Jepang Pilih 10 Anime yang Paling Ditunggu Pada Musim Gugur Mendatang
» Anime MMORPG "NosTale" Telah Resmi Rilis di Steam dan Bisa Dimainkan Gratis
» Pria Jepang Ini Terapkan 8 Cara Agar Dirinya Terlihat Lebih Ganteng Hingga Menjadi Seorang Trap
» Akhir Cerita "One Piece" Sudah Ditentukan Oleh Eiichiro Oda
» Mobile RPG "Logres: Japanese RPG" Adakan Event Kolaborasi dengan Fate/EXTELLA
Tempat minum unik ini diciptakan sebagai bagian dari kolaborasi dengan permen Jepang Glico's Bitte yang berisikan coklat. The Rose of Versailles juga muncul di Kotak Bitte dan dibungkus permennya.

Desain tempat minum tersebut cukup pintar, karena isi minuman tumpah dari mulut penutupnya ke mulut kalian sendiri. Sesuatu yang tidak mengenakan jika diliat apa yang terjadi barusan.

Apakah perusahaan tempat minum tersebut akan berkolaborasi dengan anime lainnya, atau justru mendorong mereka untuk melakukannya. Mungkin tergantung pada rangkaian beberapa spesifik dan tentu saja penggemarnya juga.
(KotakGame)




BACA JUGA BERITA INI