space
AWAL NOVEMBER, OPEN BETA MMORPG "MU LEGEND" AKAN SEGERA DIMULAI
PC
Rabu, 20 Sep 2017

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bisa dibilang MU Legend adalah salatu MMORPG yang paling dinanti oleh para gamer PC. Setelah menunda open beta-nya beberapa waktu lalu, akhirnya Webzen selaku developer dan publisher telah mengumumkan bahwa MMORPG yang akan dirilis untuk PC "MU Legend" akan memulai tahap closed beta pada 7 November mendatang.

Beberapa minggu sebelum open beta nanti, Webzen akan mengatakan closed beta terakhir yang disebut stress test pada 23 September mendatang untuk menguji copa kelayakan integritas infrastruktur game-server untuk persiapan Open Beta nantinya. Stress test tersebut bisa diikuti semua orang secara gratis. Kamu bisa langsung download MU Legend di sini.

Baca ini juga :
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
Pada Open Beta nanti MU Legend sudah hadir dalam wujud yang lebih sempurna dibanding CBT yang diselenggarakan pada akhir Maret lalu. Dimana nantinya para pemain diseluruh dunia sudah bisa meminkan game ini dengan 6 bahasa berbeda, yaitu Inggris, Jerman, Perancis, Polandia, dan Portugis.

MU Legend adalah MMORPG untuk PC yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 3. MU Legend adalah sekuel dari MMORPG yang cukup laris pada masanya MU. Pada awalnya MU Legend direncanakan akan dirilis dengan nama MU 2, namun akhirnya diganti dengan nama yang sekarang MU Legend. MU Legend adalah MMORPG hack and slash dengan banyak fitur PVP dan grafik yang keren.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close