space
LINEAGE 2 REVOLUTION MEMBAGIKAN 500 RED DIAMONDS UNTUK MERAYAKAN EVENT 100 HARI
MOB
Rabu, 20 Sep 2017

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Netmarble hari ini mengumumkan bahwa MMORPG Lineage2 Revolution menawarkan pemain event khusus. Event khusus tersebut akan di adakan dalam game, untuk merayakan hari jadi 100 hari sejak diluncurkan.

Untuk merayakan 100 hari Lineage 2 Revolution, pemain akan menerima keuntungan jika mereka mengumpulkan dan mencocokan huruf dan kata-kata mulai dari tanggal 18 dan 26 September.

Baca ini juga :
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!
» Influencer Crypto Indonesia, Timothy Ronald, Bermain Mobile Legends: Sebut Game Ini 'Game Gampang'!
» Tidak diperpanjang Kontrak oleh Burmese Ghouls, Dlar Kembali Cari Tim Agar Bisa Ikut MSC 2024!
» Leaker Bocorkan Bahwa Kolaborasi Jilid Ke-3 MLBB x KOF Akan Hadir Pada Tanggal 24 April 2024!
Selama periode ini, pemain bisa mengumpulkan huruf dan angka 1, 0, D, A, dan Y, yang membentuk kata 100 Day. Ketika kamu mengumpulkan surat-surat itu dan membuat '100 Day,' Blessed Scroll Bundle untuk peningkatan akan diberikan sebagai hadiah. Lima fragmen perlindungan Maphr dan sepuluh berlian merah akan diberikan saat membuka kata "100" dan "Day".

Netmarble juga akan memperkenalkan paket spesial dari tanggal 18 sampai 26 September, yang terdiri dari 500 Red Diamonds, 100.000 adenas, dan adena random box, menandai hari jadi 100 Hari Lineage2 Revolution. Adena random box termasuk sejumlah 10.000 adena box, dari 10 hingga 100. Pemain hanya bisa mendapatkan satu kali per karakter.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close