space
[TGS 2017] SWORD ART ONLINE: FATAL BULLET PERLIHATKAN GAMEPLAY TERBARU DARI KARAKTER CUSTOM
xboxone
Kamis, 21 Sep 2017

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Akhirnya ajang Tokyo Game Show 2017 dimulai hari ini, persiapan dari para developer untuk proyek game mereka juga sudah matang. Termasuk Bandai Namco yang memperlihatkan detail gameplay dari Sword Art Online: Fatal Bullet kemarin. Detail gameplay ini berhasil didapatkan dari tim DualShockers yang berkunjung ke markas Bandai Namco Entertainment's di Tokyo.

Dalam game ini, kamu tidak akan bermain sebagai Kirito dan karakter utama lain dari seri animenya. Tapi, kamu akan memainkan karakter custom buatan sendiri. Tujuannya adalah agar kamu bisa memaksimalkan peran dari karakter buatan dalam jalannya cerita dari game ini. Karena game ini mengusung mode multiplayer, jadi peran karakter custom harus dimaksimalkan disini.

Baca ini juga :
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Untuk karakter utama seperti Kirito, Asuna, Shinon hanya akan tersedia sebagai NPC pendukung jalan cerita dalam game ini. Selain detail gameplay, Bandai Namco juga memperlihatkan beberapa screenshot terbaru dari dua karakter baru di game ini. Yaitu Zeliska dan teman masa kecil karakter utama yang bernama Kureha.

Sword Art Online: Fatal Bullet sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Kamu bisa lihat detail gameplay dan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KoatakGame)







TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close