space
MURID KELAS SENI ASAL THAILAND BUAT CONCEPT ART OVERWATCH SEMPURNA YANG DIAKUI BLIZZARD
xboxone
Jumat, 22 Sep 2017

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah sebelumny ada seniman asal amerika yang membuat konsep desain dari Link yang bergabung dalam Overwatch. Kali ini ada lagi seorang murid asal Thailand yang juga unjuk kemampuannya, dengan membuat beberapa Concept Art dari karakter dan area map baru untuk Overwatch.

Murid yang memiliki nama akun RM-Parfait membuat desain ini untuk dijadikan sebagai support hero yang nantinya akan diperlihatkan di forum Overwatch Community. Dan respon yang dari para gamer benar-benar positif, sampai-sampai mereka meminta kepada Blizzard untuk merealisasikan desain karakter dan peta yang dibuat oleh RM-Parfait.

Baca ini juga :
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop
» Masih Belum Kapok, Blizzard Siap Rilis Diablo IV di Steam Pada 18 Oktober
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun

Jeff Kaplan sang director Overwatch, akhirnya memberikan responnya yang mengatakan kalau karyanya ini sangat luar biasa. Karakter support hero ini diberi nama Tara, yang terinspirasi dari desain ikan Siamese. Dia juga dapat menggunakan senjatanya untuk mengeluarkan gelembung yang dapat mengunci musuh selama 2 detik, dan healing drone yang dapat memberikan anggota tim kita support healing selama 1.5 detik.

RM-Parfait juga mengatakan kalau alasan dia membuat karakter ini karena masih di Overwatch tidak ada karakter dari Asia Tenggara, termasuk Thailand didalamnya. Dia juga mengatakan kalau membuat karakter Tara juga merupakan suatu tantangan tersendiri, karena dia tidak pernah mendesain karakter dengan tema sci-fi sebelumnya. Kamu bisa lihat beberapa Concept Art yang dibuat oleh RM-Parfait dibawah ini.

(KotakGame)





TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close