space
GAME MULTIPLAYER FPS "SANCTUM 2" SEKARANG BISA KAMU DAPATKAN SECARA GRATIS!
PC
Jumat, 24 Nov 2017

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bersamaan dengan masa Black Friday dan diskon Autumn Sale besar-besaran di Steam, Store Humble Bundle juga tidak mau ketinggalan. Jika kemarin mereka menawarkan game Killer is Dead - Nightmare Edition dan Brutal Legend secara gratis, sekarang mereka kembali menawarkan penawaran game gratis lainnya yang berjudul Sanctum 2.

Hadir sebagai salah satu rilis game Indie yang mengusung gameplay FPS perpaduan Single Player dan Multiplayer, Sanctum 2 sebenarnya menawarkan kualitas yang tidak kalah dengan kebanyakan game FPS lainnya. Hanya saja, sejak perilisannya game ini tidak begitu mencolok dan menarik banyak perhatian gamer. Dengan akses gratis ini, pihak developer Coffee Stain Studios berharap untuk menarik lebih banyak pemain baru.

Baca ini juga :
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.

Selain FPS, game ini juga memadukan gameplay Tower Defense yang menjadikannya sebagai salah satu game Hybrid yang cukup langka di pasaran. Tidak hanya hadir dengan mode Multiplayer, kamu juga bisa memainkan Single Player untuk mengikuti alur cerita dengan tema Sci-Fi yang ditawarkannya.

Jika tertarik untuk segera mengklaimnya, kamu bisa langsung mengunduhnya secara gratis di sini. Untuk mendapatkan gambaran lebih jelas dari gameplay yang ditawarkan, kamu bisa lihat video trailernya dibawah ini.

(KotakGame)






TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close