space
MANGA DENGAN UNSUR MOE "SCHOOL-LIVE" UMUMKAN ADAPTASI FILM LIVE ACTION, TAYANG 2018!
MOVIES
Jumat, 24 Nov 2017

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan dirilisnya majalah terbaru Manga Time Kirara Forward, isu seputar seri manga School-Live yang akan mendapatkan adaptasi film live action akhirnya resmi diumumkan. Tidak perlu menunggu waktu lama untuk menantikan penyangannya, karena film live action ini sudah dijadwalkan akan tayang tahun 2018 mendatang.

Informasi yang didapat dari majalah juga mengkonfirmasi kalau seri manganya yang sempat vakum sejak bulan September lalu, akan kembali berlanjut bulan depan nanti. School Live sendiri sudah memulai debut sejak tahun 2012 lalu dan sudah hadir dalam delapan volume, dengan volume kesembilannya yang diumumkan pada tanggal 11 Maret lalu.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

School-Live sendiri bercerita tentang kegiatan sehari-hari dari sebuh klub sekolah biasa, yang beranggotakan sang pecinta sekop Kurumi Ebisuzawa, sosok kakak perempuan Yuuri Wakasa, penasehat klub Megumi Sakura, dan terakhir adalah karakter yang penuh rasa optimis bernama Yuki Takeya. Manga ini memang menghadirkan drama dari klub sekolah yang menyenangankan, tapi anggota klub ini juga harus bertahan hidup dari bencana wabah Zombie.

Sebelumnya manga ini juga mendapatkan adaptasi anime sebanyak 12 episode yang pertama kali ditayangkan pada bulan Juli 2015. Mengadaptasinya dalam bentuk anime memang tidak terlalu sulit, tapi adpatasi film live action adalah tantangan tersendiri. Untuk detail informasinya, kamu bisa lihat poster pengumuman dari majalah Kirara Forward dibawah ini.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close