space
KAUS "SANIC" INI BISA KAMU DAPATKAN GRATIS DALAM GAME SONIC FORCES
xboxone
Senin, 27 Nov 2017

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah tanda penghormatan ditujukan atas meme yang populer dikalangan warganet, 'Sanic,' oleh Sega dalam salah satu gamenya, Sonic Forces, yang dihadirkan dalam bentuk sebuah kaus yang bisa digunakan dalam game.



Berdasarkan akun resmi Twitter Sonic the Hedgehog tersebut, kaus tersebut sudah tersedia dan bisa diunduh gratis. Kaus tersebut nantinya bisa dikenakan oleh semua karakter hasil kustomisasi pemain yang dibuat dalam game Sonic Forces.

Baca ini juga :
» Motherboard ASUS AMD 600 Series Kini Mendukung Prosesor Ryzen Generasi Terbaru
» Rakit PC Gaming Gak Harus Mahal! Youtuber ini Buktikan PC 1 Jutaan Bisa Main Game!
» CoreDirector, Tools Simple Untuk Menjauhkan Aplikasi Dari Intel E-Core!
» [VIDEO] Ringkas Tetap Ganas! Makin Adem dengan Liquid Cooling System! Review ROG G22CH
» [TGS 2023] SEGA ATLUS Kuasai Future Division Award!
» [VIDEO] Belajar Overclocking Langsung Dari Ahlinya! Ft. Alva Jonathan
» Berpetualang di Dunia Forspoken! Inilah Spesifikasi PC yang Harus Disiapkan!
» Rekomendasi Spesifikasi PC Untuk Merasakan Ketegangan di Dead Space
'Sanic' adalah meme berusia 7 tahun yang menggambarkan maskot milik Sega tersebut dengan visual yang sengaja dibuat sangat berantakan menggunakan MS Paint, untuk memparodikan maskot milik SEGA tersebut.

Sonic Forces adalah game platformer yang dikembangkan oleh Sonic Team dan dirilis oleh Sega. Game ini menghadirkan dua mode permainan, yaitu classic, dengan konsep khas arcade side-scrolling, dan modern, yang menggunakan gameplay dalam format 3D seperti game Sonic Unleashed dan Sonic Colors. Sonic Forces juga menghadirkan fitur kustomisasi karakter, dimana pemain diberikan kebebasan untuk membuat karakter sendiri.


[KotakGame]



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close