space
BANDAI NAMCO AKAN MENGUMUMKAN PROYEK GAME TERBARU GUNDAM MINGGU DEPAN!
Rabu, 10 Jan 2018

Perkembangan franchise video game Gundam memang tidak ada matinya. Tidak hanya mendapatkan respon positif dari rilis game terbarunya yang berjudul Gundam Versus tahun lalu, tapi Bandai Namco sepertinya juga semakin serius untuk terus mendukung franchise ini kedepannya. Untuk menjaga hype dari para fans, Bandai Namco rencananya akan mengadakan sesi livestream bertajuk "Gundam Game New Year Festival 2018" yang akan diadakan tanggal 16 Januari, minggu depan.

Sesi livestream kali ini cukup spesial dan wajib diantisipasi, karena, Bandai Namco memastikan kalau mereka akan mengumumkan seri terbaru Gundam untuk konsol. Tidak banyak detail yang dibocorkan selain kepastian kalau game ini khusus untuk kebutuhan konsol rumahan. Jadi bisa saja seri terbarunya ini juga akan dirilis untuk handheld. Link Youtube untuk melihat sesi livestream nantinya bisa kamu akses dibawah ini.

Baca ini juga :
» Terlepas dari Kontroversi, Dead or Alive 6 Dapatkan Review Tinggi Berkat Kualitasnya yang Solid
» Devil May Cry 5 Rilis Video Kolaborasi Musik yang Epik dengan Musisi HYDE
» MOBA Battle Royale 'Battlerite' Sekarang Jadi Gratis Permanen di Steam!
» Sekiro: Shadows Die Twice Perlihatkan Boss Battle Melawan 'Nenek Ninja' yang Badass!
» [REVIEW] Jump Force, Perang Bintang Karakter Anime yang Ambisius Sekaligus Mengecewakan
» Call of Duty: Black Ops 4 Siap Saingi Apex Legends Lewat Update Besar-besaran
» Game Mobile RPG 'Overlord: Mass for the Dead' Siap Dirilis Besok!
» Tekken 7 Akan Segera Hadirkan 2 Karakter Baru - Julia dan Negan

Bandai Namco rencananya juga akan mengundang beberapa tamu penting, termasuk Daisuke Sakaguchi, yang merupakan voice actor Jepang untuk karakter Uso Ewin di Mobile Suit Victory Gundam. Dengan perencanaan proyek terbaru ini, pihak developer akhirnya bisa mengalihkan fokus selain dari Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2 dan berambisi untuk menggaet lebih banyak gamer pendatang baru.

Spekulasi dari beberapa gamer tentunya akan terus mengalir selama belum ada konfirmasi pasti dari pihak developer. Tapi semua jawaban dan kejutan baru akan diberikan oleh Bandai Namco dalam sesi livestream minggu depan, jadi untuk saat ini para fans hanya bisa menunggu dengan sabar.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close